Umroh Dan Haji Khazzanah

Khazzanah Tour Travel Umroh & Haji
PT. Khazzanah Al-Anshary U. 115 Thn 2024 | HK-29062021
gmbr Biaya Paket Umroh 9 hari 2024

PROGRAM SPESIAL


Umroh Dan Haji Dengan Berbagai Keutamaan Bagi siapa saja yang melaksanakan nya

Umroh Dan Haji

Mengkaji Bacaan Umroh Dan Haji

Agama adalah pedoman hidup, dan islam adalah agama yang memberikan tuntunan dalam menjalani setiap sendi kehidupan, seperti halnya tuntunan dalam beribadah yang biasa disebut ilmu fiqih, semua ibadah dari sholat, puasa, zakat, Haji dan umroh semua ada tuntunan nya.

Bagi orang yang ingin melaksanakan Umroh dan Haji seharusnya mempersiapkan ilmu dalam pelaksanaan Umroh dan Haji tersebut, agar ibadah yang dilaksanakan tidak sia-sia belaka.

Cerita Guru Tentang Umroh Dan Haji

Pada suatu hari, tepatnya hari selasa malam setelah sholat maghrib saat pengajian yang memang biasa diadakan satu minggu sekali di masjid dekat rumah, pada malam itu Al Habib Hud guru yang biasa mengajar mengkaji Kitab Al Azkar menerangkang bab tentang Bacaan – Bacaan dan do’a – do’a dalam Ibadah Umroh Dan Haji.

Tata cara dan do’a –do’a melaksanakan Ibadah Umroh Dan Haji dan diselingi cerita – cerita kecil saat beliau melaksanakan Ibadah Umroh Dan Haji, beliau pun menerangkan tentang penting nya niat dalam setiap pekerjaan / ibadah begitupun dengan Ibadah Umroh Dan Haji , beliau pun bercerita bagaimana beliau mengingatkan jamaah Umroh Dan Haji yang di pimpin nya tentang pentingnya niat Ihrom yang ngak boleh terlupakan sampai melewati miqot, penerangan nya berlanjut pada Tawaf Dan doa –doa nya tentang talbiyah “Labbaik allahumma labbaik labbaika laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni'mata laka wal mulk laa syariika lak “ yang diucapkan sepanjang melaksanakan Ibadah Haji sampai pada wukuf di arafah.

Dan menerangkan bagaimana melakukan tawaf sebanyak tujuh putaran dengan tiga putaran pertama dengan lari – lari kecil lebih cepat dibanding empat putaran selanjutnya , dengan diawali dan diakhiri di hajar aswad dan posisi ka’bah ada di sebelah kiri.

kemudian sa’i dengan berlari antara bukit shofa dan marwah sebanyak 7 kali dengan hitungan dari bukit shofa ke bukit marwah dihitung satu kali dan sebalik nya dihitung satu kali diawali dari atas bukit Shofa , saat berada diatas bukit shofa menghadap ka’bah dengan mengangkat kedua tangan dan mengucapkan Innash shofa wal marwata min sya'aairillah Abda'u bima bada'allahu bihi , Kemudian bertakbir 3 kali dan mengucapkan Laa ilaha illallahu wahdahu laa syarika lahu. Lahul mulku wa lahul hamdu wahuwa 'alaa kulli syai'in qodiir. Laa ilaha illallahu wahdahu anjaza wa'dahu wa nasoro 'abdahu wa hazamal ahzaaba wahdahu 3x. Kemudian boleh berdo’a sekehendaknya , beliau bercerita tentang bukit safa dan marwah yang dahulu nya tinggi , cerita nya membawaku membayangkan bagaimana tingginya bukit shofa dan marwah sebelum dipangkas , karna terus terang meski aku saat ini memasarkan produk Umroh Dan Haji Tapi aku belum pernah melaksanakan dua ibadah itu.

Perbedaan Umroh Dan Haji

Beliau menerangkan perbedaan antara Umroh Dan Haji adalah Wukuf di arafah tentang bacaan nya dan waktu terbaiknya, beliau menerangkan bahwa Waktu melaksanakan Wukuf adalah dimulai pada waktu dzuhur dan berakhir pada waktu subuh tetapi waktu terbaik nya adalah antara waktu dzuhur sampai maghrib , beliaupun bercerita tentang jamaah – jamaah yang beliau pimpin saat beribadah , ada yang sungguh – sungguh beribadah tanpa kenal lelah dan ada jamaah yang lebih gemar berfoto – foto dan berbelanja selayaknya rekreasi dibanding memanfaatkan waktu – waktu yang mahal Untuk Beribadah , dan beliau menerangkan berakhirnya Ibadah Umroh Dan Haji adalah Tahallul dengan mencukur sebagian atau seluruh rambut . beliaupun menerangkan tentng Keutamaan sholat yang dilaksanakan dimasjidil haram dan masjid mabawi.

Umroh Desember 202023

Ingin Sekali Melaksanakan Umroh Dan Haji

Yaa Rabb Kapan aku bisa memenuhi panggilanmu……….
Paket Umroh Januari
Sering aku mendengar cerita teman , saudara , dan guru tentang ni’mat nya melaksanakan Ibadah Umroh Dan Haji, semua itu membuatku teringat Emak ( begitu biasa kupanggil ibuku ) yang berkeinginan melaksanakan ibadah haji yang sampai saat ini belum juga terwujud. Maafkan aku mak anakmu ini belum bisa membantu mewujudkan keinginan mu untuk melaksanakan Ibadah Haji.

Hubungi konsultan kami untuk info Umroh Dan Haji

Umroh Dan Haji ---- Konsultasikan Perjalanan Umroh Anda

khazzanah-tour-travel-support