Kedahsyatan Doa Ketika Melihat Kabah Dilihat Dari Artinya Khazzanah

Khazzanah Tour Travel Umroh & Haji
PT. Khazzanah Al-Anshary U. 115 Thn 2024 | HK-29062021
gmbr Biaya Paket Umroh 9 hari 2024

PROGRAM SPESIAL


Kedahsyatan Makna Bacaan Doa Ketika Melihat Kabah Dari Artinya Bagi Siapa Saja Yang Memuliakan, Menghormati Dan Mengagungkannya

Kedahsyatan Doa Ketika Melihat Kabah Dilihat Dari Artinya

Islam adalah satu-satunya agama universal yang mengatur setiap sendi kehidupan manusia, dari hubungan vertikal, dan horizontal. Dari sejak bangun tidur, hingga saat nya tidur kembali. Setiap detil sendi kehidupan dalam islam diatur bagaimana tata cara pelaksanaan nya, terutama dalam Niat / do’a nya. Do’a sebelum dan sesudah tidur, Do’a Melihat Ka’bah, doa sebelum masuk kamar mandi, dan berbagai do’a lain nya.

doa-ketika-melihat-kabah

Dahsyatnya Do,a

Kita mungkin pernah mendengar kisah seorang di zaman nabi Musa AS. Dalam kisah tersebut nabi Musa AS diberikan kabar oleh Allah bahwa ada seorang pedagang di satu pasar yang nantinya akan bersama sang Rasul disurga. Dalam penasaran nya, nabi Musa AS mencari tau orang tersebut, dan mencari tau kebiasaan orang itu yang bisa membuat nya bisa masuk surga bersama sang nabi.

Singkat cerita, nabi Musa tak menemukan sesuatu yang istimewa yang dilakukan orang itu. Hingga suatu hari sang nabi mengikutinya hingga sampai rumah, dan Rasulullah Musa alaihi Salam menjumpai, ternyata orang itu selalu di do’akan oleh ibunya, agar bisa masuk surga bersama nabi Allah Musa AS.

Dan masih banyak lagi kisah semisal yang menggambarkan kekuatan sebuah Do’a.

Keutamaah Melihat Ka,bah

Melihat Ka,bah menjadi salah satu ibadah utama saat kita berada di Masjid Al-haram, setelah tawwaf dan shalat.

begitu besar Pahala melihat Kabah hingga allah menurunkan dua puluh rahmat setiap harinya bagi siapa saja yang memandang kabah dengan takzim.

dalam suatu hadis " Setiap harinya Allah menurunkan 120 rahmat di masjid Alharam, 60 rahmat bagi yang melaksanakan Tawwaf, 40 bagi yang melaksanakan shalat di masjid Al-haram dan 20 rahmat bagi mereka yang memandangi ka,bah ".

Untuk para jamaah yang berada di masjid Al-haram yang beri'tikaf, jika merasa lelah tawwaf, sholat, atau membaca Al-qurán maka memandang ka'bah bisa menjadi pilihan yang sangat bagus.

Sekarang Kita Membahas Betapa Dahsyatnya Do’a Melihat Ka’bah

Berdo’a dan bersimpuh sambil Melihat Ka’bah, muslim mana yang tak ingin melakukan nya.

Di seluruh dunia Ka’bah adalah bangunan yang paling banyak di kunjungi. Setiap Hari ribuan orang mengunjungi, mengelilingi, melihat, dan berdoa di depan nya.

Itikaf di Al-Haram sambil melihat Ka'bah, selain Itikafnya adalah ibadah, pun demikian dengan memandang Kabah. Saí, Tawaf dan memandang Kabah menjadi ibadah special yang hanya bisa dilaksanakan di Al-Haram.

Tentunya sangan menyenangkan, berlama-lama memandangi bangunan paling religius di muka bumi. apalagi ditambah Doa ketika memandang kabah.

Ka’bah adalah bangunan yang dalam sejarah dikatakan sudah ada sejak zaman nabi adam, bahkan ada yang mengatakan bahwa sebenarnya ka’bah sudah ada sebelum nabi adam di ciptakan.

Ka’bah menjadi kiblat bagi orang muslim, semua muslim akan menghadapkan kesana ketika melaksanakan shalat.

Setiap muslim sudah barang tentu ingin sekali melihat bangunan yang selama ini menjadi kiblat meraka saat beribadah.

Begitu banyak keutamaan Ka’bah, salah satunya adalah Melihat Ka’bah, melihatnya saja sudah mendatangkan pahala kebaikan.

Dibawah ini adalah Doa Ketika Melihat Kabah.

Tapi taukah anda betapa dahsyatnya Do’a Melihat Ka’bah.

Ada Beberapa versi dari Do'a Saat Melihat Ka'bah bersumber dari hadis-hadis sohih.

Do’a Ketika Melihat Ka’bah Dalam Bahasa Arab

doa-melihat-kabah

Arti Do’a Ketika Melihat Ka’bah

arti-doa-melihat-kabah

Kita mengetahuni dengan seksama, pada doa diatas menerangkan, Dan tambahkanlah kepada siapa saja yang memuliakan nya, mengagungkan nya dan menghormatinya ketika melaksanakan Haji ataupun Umroh. Kemuliaan, keagungan, kehormatan dan kebaikan.

Jadi jika kita memuliakan, mengagungkan dan menghormati kabah tatkala kita melaksanakan Umroh atau haji. Maka kita termasuk dalam orang-orang yang di doakan oleh siapapun yang membaca doa ketika melihat kabah ini.

Kita didoakan oleh orang dari berbagai penjuru dunia, dari masa lalu hingga masa depan hingga tak ada lagi yang membaca doa melihat kabah.

Kita di doakan agar mendapat kemuliaan, keagungan, kehormatan dan juga kebaikan.

Padahal berapa banyak yang berdoa ketika melihat kabah. jika di hitung entah dari masa zaman nya nabi adam AS atau zaman Rasulullah Muhammad Sallallahu alaihi wasallam hingga nanti akhir zaman.

Dan berapa banyak sahabat, wali allah, alim ulama dan lain ny yang merdoa seperti itu. Dan betapa beruntungnya orang yang memuliakan, mengagungkan, dan menghormati kabah ketika ber-haji atau Umroh.

Kita di doakan seorang nabi saja sudah sangat beruntung, apalagi jika di dokan oleh ribuan atau jutaan nabi dan rasul, ditambah para sahabat mulia, wali-wali allah yang dimuliakan, alim ulama, dan masih banyak lagi.

Info Umroh : Khazzanah Tour

Jadwal Paket Umroh Desember

Hubungi konsultan kami untuk info Kedahsyatan Doa Ketika Melihat Kabah Dilihat Dari Artinya

Kedahsyatan Doa Ketika Melihat Kabah Dilihat Dari Artinya ---- Konsultasikan Perjalanan Umroh Anda

khazzanah-tour-travel-support