Jadwal Dan Biaya Umroh Plus Mesir Khazzanah

Paket Umroh Plus Mesir - Cairo, Alexandria, Aswan, Luxor dan Neil Cruise Dengan Jadwal Lengkap Dan Biaya Murah Selama 13 & 15 Hari Itinerary Menarik

Jadwal Dan Biaya Umroh Plus Mesir

Paket Umroh Plus Mesir Mengunjungi Makkah Dan Madinah untuk melaksankan Ibadah Umroh dan berziarah Plus Tour Mesir Di beberapa Kota Yang memiliki destinasi wisata kelas dunia, Cairo, Alexandria, Aswan, Luxor dan Menyusuri Sungai Nil Dengan Neil Cruise.


biaya-umroh-plus-mesir-13-hari

Dengan Durasi Perjalanan 13 Hari mengunjungi Makkah, Madinah, Kairo Dan tentunya kota Alexandria Mesir

Rp 36.700.000


biaya-umroh-plus-mesir-15-hari

Program Umroh Plus Mesir 15 Hari mengunjungi Makkah, Madinah, Aswan, Luxor dan Menyusuri Sungai Nil Dengan Neil Cruise kairo, alexandria

Rp 42.900.000

Jadwal Keberangkatan Umroh Plus Mesir

TGL PROGRAMPESAWATBIAYA
20-Juli-202413 HariEGYPTAIRRp 36.700.000
20-Juli-202413 Hari
Kereta Cepat
EGYPTAIRRp 37.700.000
13-Agustus-202413 HariEGYPTAIRRp 36.700.000
13-Agustus-202413 Hari
Kereta Cepat
EGYPTAIRRp 37.700.000
19-September-202413 HariEGYPTAIRRp 36.700.000
19-September-202413 Hari
Kereta Cepat
EGYPTAIRRp 37.700.000
26-Oktober-202413 HariEGYPTAIRRp 36.700.000
26-Oktober-202413 Hari
Kereta Cepat
EGYPTAIRRp 37.700.000
09-November-202413 HariEGYPTAIRRp 36.700.000
09-November-202413 Hari
Kereta Cepat
EGYPTAIRRp 37.700.000
28-November-202415 HariEGYPTAIRRp 42.900.000

Destinasi Paket Umroh Plus Mesir

Pada Program Paket Umroh Plus Mesir, Berikut ini sebagian dari destinasi yang akan dikunjungi.

The Great Piramid Of Giza

The Great Pyramids of Giza : Salah Satu Keajaiban dunia

Ketenaran The Great Pyramids of Giza sebagai satu dari tujuh keajaiban dunia, yang menjadi tujuan utama dalam program Umroh Plus Mesir, sebagai simbol kemajuan budaya mesir kuno. Bangunan raksasa yang tersusun dari bebatuan-bebatuan luar biasa besar dengan presisi tinggi, pembangunannya menjadi misteri yang tak terpecahkan hingga saat ini. Pemakaman Raja-raja mesir ini dibangun sekitar 45 abad lalu dan menjadi objek penelitian tak terselesaikan hingga kini.

Karena begitu menariknya sejarah mesir kuno hingga banyak Buku, novel, film yang mengangkat kisah tentang piramida di mesir, dari film dokumenter hingga film fiksi.

Kuil Lembah Sphinx
Sebuah kuil yang dibangun untuk tempat peribadatan dan memuliakan raja-raja mesir, letaknya yang berdekatan dengan The Great Pyramids of Giza yang didepan nya dibangun patung makhluk mitologi berkepala manusia dan bertubuh singa yang bernama sphinx, dipercaya sebagai penjaga kuil.
Papyrus Institut
Pabrik kertas yang yang sangat tua, memproduksi kertas dari pohon papyrus. Bukti nyata majunya ilmu, seni dan budaya pada peradaban mesir dimasa lampau.
Dinner Romantis Di Neil Cruise
Makan malam di kapal pesiar yang menyusuri sungai nil dengan kapal pesiar Menikmati indahnya langit malam dengan gemerlap lampu-lampu kota kairo, Jamaah Umroh Plus Mesir akan diajak menikmati suasana romantis nan syahdu dengan menyusuri sungai nil yang ikonik.
Stanli Bridge
Jembatan iconik Alexandria yang takkan dilewatkan wisatawan internasional dan penduduk lokal untuk bersantai menikmati keindahan kota.
Perpustakaan Alexandria
Perpustakaan yang dibangun untuk menyimpan manuskrip-manuskrip kuno dan dijadikan sebagai pengingat bahwa Alexandria adalah Kota ilmu dengan perpustakaan yang terkenal dimasa lampau.
Istana Raja Farouk & Montazah Garden
Bukti nyata kemegahan dari era monarki mesir, terletak di tepi laut dengan suasana dan hembusan angin khas laut mediterania.
Ilmuan Besar Masjid Abu Abbas Al Mursy
Masjid yang terletak di alexandria, dibangun untuk mengenang ilmuawan besar yang di kenal sebagai mursyid kaum sufi. dan dijadikan tempat berkumpul nya kaum intelektual.
Masjid Imam Syafi'i
Salah satu masjid utama di mesir yang dijadikan sebagai simbol kemajuan dalam ilmu pengetahuan dan sering dijadikan tempat berkumpul muslim dari penjuru dunia.
Masjid Al Azhar
Salah satu tujuan Dalam Paket Umroh Plus Mesir adalah Al Azhar, Pusat dari universitas islam tertua didunia berusia 1000 tahun lebih yang masih ada hingga kini. di era modern Al Azhar menjadi salah satu tujuan studi muslim dunia.

Napak Tilas Para Nabi Dalam Program Umroh Plus Mesir

Sebagai muslim tentulah kita biasa membaca atau mendengar kisah-kisah para nabi dan rasul, dari nabi adam hingga nabi muhammad. dari kisah sejarah tersebut kita akan mengenal toko, kejadian dari sejarah tersebut, hingga lokasi dari terjadinya.

Dalam Program Umroh Plus Mesir kita akan mengunjungi negeri yang sangat erat dengan sejarah beberapa nabi dan rasul allah.

Dari banyaknya kisah para nabi, ada beberapa wilayah yang sering disebut atau bersinggungan dengan sejarah di masa kenabian tersebut.

Mesir Adalah salah satu negara yang banyak disebut dalam kisah yang berhubungan dengan para nabi dan rasul, mulai dari Nabi Yusuf, Nabi Musa, Nabi Harun.

Kisah Nabi Yusuf sejak kecil hingga dewasa termaktub dalam surah Yusuf, disana dikisahkan tentang nabi Yusuf kecil yang ditinggalkan saudaranya dan di temukan oleh kafilah yang menjual nya sebagai budak, disukai oleh tuan nya, hingga masuk dalam penjara dan mukjizatnya dalam mentakwil mimpi sang raja, sampai akhirnya ia menjadi pejabat di mesir.

Adapula kisah yang sangat terkenal tentang Nabi Musa Dan Nabi Harun yang selalu diburu oleh Fir'aun karena mengingkari pengakuan nya sebagai tuhan, hingga akhirnya firaun tenggelam di dalam laut saat mengejar umat Nabi Musa.

Hubungi konsultan kami untuk info Jadwal Dan Biaya Umroh Plus Mesir

Jadwal Dan Biaya Umroh Plus Mesir ---- Konsultasikan Perjalanan Umroh Anda

khazzanah-tour-travel-support