Biaya Haji Plus Cepat Berangkat Khazzanah

Khazzanah Tour Travel Umroh & Haji
PT. Khazzanah Al-Anshary U. 115 Thn 2024 | HK-29062021
gmbr Biaya Paket Umroh 9 hari 2024

PROGRAM SPESIAL


Biaya Haji Plus 2024 Pasti Berangkat, Maktab Khusus. Aman Dan Nyaman Dengan Travel Berizin PIHK Resmi KEMENAG, Bimbingan Sepenuh Hati Khazzanah Tour

Biaya Haji Plus Cepat Berangkat

Haji Plus Adalah program pemberangkatan jamaah haji kuota nasional dengan penyelenggaraan dan pelayanan nya oleh Travel Haji Berizin Resmi di Kemenag sebagai PIHK ( Penyelenggara Ibadah Haji Khusus ).

Anda ingin melaksanakan Haji dengan Biaya yang lebih murah dari Furoda ? Fasilitas Lebih baik ? Maktab VIP Meski Dengan Biaya Terjangkau ? Maka Haji Plus Adalah Pilihan Terbaik !!!
biaya haji plus

Biaya Haji Plus 2024

PROGRAMMAKTABHOTELBIAYA
MAKKAHMADINAH
EXCELLENT VIP Pullman Aqeeq $ 11.900
EXECUTIVE VIP Fairmont Frontel $ 14.900

Biaya Haji Plus 2024 Sudah Termasuk

  • Pesawat Ekonomi Direct Jakarta - Jeddah
  • Maktab VIP
  • Tenda di Arafah
  • Hotel Makkah & Madinah
  • Hotel Transit ( Dekat Arafah )
  • Makan tiga kali dalam sehari
  • Bus VIP
  • Tour Leader
  • Dokumentasi ( Album Kenangan )
  • Ziarah
  • Bimbingan
  • Kajian
  • Manasik Haji Beberapa Kali
  • Snack
  • Mutowwif
Dengan setoran awal Biaya Haji Plus 2024 $5000 anda sudah mendapatkan nomor Porsi Haji Plus. Dengan Nomor porsi yang didapat, jamaah bisa mengecek kapan perkiraan berangkat.

Masa Tunggu Haji Plus 2024

Masa tunggu pemberangkatan Haji Plus akan di ketahui setelah nomor porsi haji didapatkan setelah pendaftaran.

Untuk jamaah yang baru mendaftar Haji Plus 2024 masa tunggu berkisar 5 - 7 tahun.

Catatan : ada baiknya jamaah Haji Plus yang sudah mendaftar untuk cek tanggal keberangkatan dikarenakan ada kemungkinan perubahan antrian pemberangkatan karena penambahan kuota, atau prioritas untukjamaah berusia diatas 66 tahun.

Keunggulan Haji Plus Dibanding Program Haji Lainnya

  1. Maktab VIP
  2. Kepastian Berangkat
  3. Jadwal Yang Terencana
  4. Masa Tunggu Lebih Cepat

Maktab VIP Hanya Untuk Jamaah Haji Plus

Banyak orang bahwa maktab VIP hanya untuk jamaah haji di program ber biaya tinggi. kenyataan nya hal tersebut keliru.

Sebenarnya Maktab VIP hanya di peruntukkan bagi Jamaah Haji Plus, dan jamaah program lain nya tidak diperkenankan memasuki Maktab VIP tersebut.

Bahkan meski Biaya Haji Plus lebih ekonomis dari Furoda, mereka tidak boleh menggunakan Maktab VIP. ini adalah Keistimewaan Haji Plus.

Kepastian Berangkat Haji Plus

Selain Biaya Haji Plus Lebih Ekonomis namun. kepastian waktu berangkat adalah salah satu Keunggulan Program Haji ONH Plus, yang mana dengan kepastian waktu pemberangkatan ini membuat perencanaan keberangkatan menjadi lebih terencana.

Banyak orang mengetahui haji furoda tanpa antri yang bisa langsung berangkat di tahun saat pendaftaran, akan tetapi banyak yang tidak tau problematika nya.

Jadwal Haji Plus Yang Terencana

Perencanaan yang matang bisa menjadi kunci kelancaran sebuah perjalanan, demi mendapatkan apa yang diinginkan, apalagi ini adalah perjalanan Ibadah.

Dengan kepastian jadwal pemberangkatan, jamaah bisa memiliki waktu cukup untuk mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan demi mendapatkan haji mabrur. Dan juga memiliki waktu untuk mempersiapkan Biaya Haji yang akan di tunaikan.

Masa Tunggu Haji Plus Lebih Cepat

Khusus Haji PLUS masa tunggu tidak selama haji quota reguler yang bisa mencapai puluhan tahun. Dan setelah dua tahun pendaftaran, jamaah bisa mengajukan percepatan pemberangkatan, dan bisa berangkat lebih cepat jika di setujui kemenag.

Mengapa Memilih Mendaftar Haji Plus Di Khazzanah Tour ?

  1. Khazzanah Tour Berizin PIHK resmi terdaftar di KEMENAG
  2. Berpengalaman sejak 2001
  3. Mengutamakan Pelayanan
  4. Bimbingan ibadah Sesuai Syariat
  5. City Tour Lengkap
  6. Biaya Haji Plus Yang Kompetitif
  7. Customer Service Responsiv

Cara Pendaftaran Dan Pelunasan Biaya Haji Plus

Pendaftaran Haji plus bisa dilakukan di Travel Haji Khazzanah Tour yang memiliki Izin Resmi PIKH ( Penyelenggara Ibadah Haji Khusus ) dari KEMENAG.

Menyerahkan dokumen yang diperlukan pada travel, Membayar DP Biaya Haji Plus. Selanjutnya Travel Haji akan mendaftarkan jamaah ke kemenag. Dan mendapat nomor porsi Haji Plus.

Setelah mendapatkan nomor porsi haji, jamaah tinggal menunggu dan bisa mengecek waktu pemberangkatan dengan nomor porsi yang didapatkan.

Pada saat tahun bkeberangkatan, jamaah bisa segera melakukan pelunasan Biaya Haji Plus, dan mempersiapkan keberangkatan.

Tips Melakukan Pembayaran Biaya Haji Plus

Jika anda ingin mendaftar Haji Plus, ada baik nya mempersiapkan mata uang dollar untuk pembayaran Biaya Haji Plus disaat membayar uang muka ataupun disaat pelunasan.

Hubungi konsultan kami untuk info Biaya Haji Plus Cepat Berangkat

Biaya Haji Plus Cepat Berangkat ---- Konsultasikan Perjalanan Umroh Anda

biaya-haji-plus-suprort