Tips Melaksanakan Umroh Plus Turki Khazzanah

Khazzanah Tour Travel Umroh & Haji
PT. Khazzanah Al-Anshary U. 115 Thn 2024 | HK-29062021
gmbr Biaya Paket Umroh 9 hari 2024

PROGRAM SPESIAL


Tips Persiapan, Pelaksanaan Dan Memilih Program Umroh Plus Turki yang Tepat Demi Mendapatkan Pengalaman Perjalanan Sesuai Dengan Harapan

Tips Melaksanakan Umroh Plus Turki

Umroh Plus Turki Adalah salah satu program umroh dan ziarah yang sangat diminati selain umrah plus lain nya, sejak tahun 2018 hingga 2024 setiap tahun nya jamaah yang berangkat mengalami peningkatan jumlah. jamaah-umroh-plus-turki-cappdocia

Hal - Hal Yang Membuat Umroh Plus Turki Sangat Diminati

  • Wisata Sejarah
  • Bangunan Bersejarah Nan Indah
  • Negri Kekhalifahan Kerakhir
  • Alam Yang Indah
  • Kota Unik Di dua Benua
  • Penduduk yang Ramah
  • Kuliner Unik Dan Lezat
untuk anda yang akan melaksanakan perjalanan Ibadah Umroh dan tour turki ada baik nya untuk membaca detil dari tips-tips berikut ini.

Tips Melaksanakan Umroh Plus Turki Di Momen Yang Tepat

  • Niat Utama Untuk Beribadah
  • Pilih Program Yang Sesuai Keinginan
  • Persiapkan Fisik
  • Pilih Momen Yang Tepat
  • Kostum Yang Tepat
  • Perbekalan yg Cukup
  • Timing Tepat Menuju Destinasi Wisata
jamaah-umroh-plus-turki-cappdocia
Niat Utama Untuk Beribadah

Meskipun Umroh Plus Turki, perlu di ingat bahwa tujuan utama dalam perjalanan ini adalah Ibadah Umroh, maka dari itu niat utama nya untuk beribadah di tanah suci, bukan untuk wisata.

Jangan sampai perjalanan selama belasan hari ini menjadi sia-sia karena lebih fokus untuk wisatanya

Pilih Program Yang Sesuai Keinginan

Saat ini banyak Travel Umroh yang menawarkan program dengan Biaya Umroh Plus Turki bervariasi, perlu diketahui bahwa biasanya semua sesuai spesifikasi dengan program yang ditawarkan.

Jika anda ingin biaya cukup ekonomis dan hotel tidak terlalu jauh, maka anda bisa memilih paket dengan hotel bintang lima di ring 2.

Persiapkan Fisik

Perlu diketahui bahwa di Istambul nantinya jamaah harus banyak berjalan kaki karena luasnya area wisata dari Hipodrome, Blue Mosque, Hagia Sophia, dan Tokapi Palace, dan tempat berhenti bus yang cukup jauh.

Menurut pengalaman cukup banyak jamaah yang terkendala dengan wisata di istambul yang banyaknya berjalan kaki, hal ini berbanding terbalik dengan kebiasaan orang indonesia yang sudah terbiasa menggunakan sepeda motor untuk menempuh jarah meski hanya beberapa ratus meter. Sedangkan di turki nanti dan di makkah madinah jamaah harus berjalan kaki beberapa kilometer dalam sehari.

Pilih Momen Yang Tepat

Untuk anda yang ingin memaksimalkan perjalanan Umroh Plus turki, maka anda harus mengetahui momen-momen apa saja yang menjadi waktu yang tepat mengunjungi turki.

Jika anda ingin menikmati salju di uludag, maka januari - februari adalah waktu yang tepat untuk ke turki.

Jika anda ingin menikmati keindahan hamparan bunga tulip, maka bulan april bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kostum Yang Tepat

Jangan sampai salah kostum saat ikut program Umroh Plus Turki, bisa-bisa anda akan merasa tidak nyaman atau bahkan kesehatan anda terganggu.

Mengetahui musim diwaktu pemberangkatan Umroh Plus Turki bisa dikatakan sesuatu yang harus jika tidak dikatakan wajib.

Diawal pemberangkatan jamaah umroh setelah musim haji insya allah akan dimulai sejak bulan Agustus, sedangkan pada bulan Agustus, September hingga Oktober cuaca di turki, Makkah dan Madinah memasuki musim panas, suhu udara dari 30 - 40 derajat celcius.

Dari awal Desember hingga akhir februari Turki dan Saudi sedang mengalami musim dingin, suhu udara di makkah 14 - 18 derajat, Madinah 6 - 16 derajat celcius

Suhu Udara Makkah, Madinah, Istambul Dan Cappadocia Di Musim Panas Dan Musim Dingin

Kota Maret - April Agustus - Oktober Desember - Februari
Makkah 25° - 35° 30° - 42° 18° - 25°
Madinah 25° - 35° 30° - 42° 10° - 22°
Istambul 18° - 25° 27° - 33° 6° - 18°
Bursa 18° - 25° 27° - 33° 6° - 18°
Cappadocia 18° - 25° 27° - 33° 6° - 18°
Catatan : untuk cappadocia dan bursa ada tempat - tempat tertentu yang di saat musim dingin suhu udara dibawah nol derajat saat musim salju umroh-plus-turki-tulip-moment
Perbekalan yg Cukup
Perbekalan yang kurang, mungkin akan membuat anda kesusahan, akan tetapi perbekalan yang berlebih juga akan membuat anda kerepotan, apalagi jika saat nya pulang ke tanah air dengan barang yang semakin banyak oleh belanjaan anda. Perlu di ingan biaya over bagasi cukup mahal, dan bisa jauh lebih mahal dari barang-barang yang dibawa.
Timing Tepat Menuju Destinasi Wisata
Mengunjungi negara lain dengan budaya, alam, dan geografi berbeda akan sangat menarik, tapi perlu diketahui, waktu mengunjungi dan durasi di tempat wisata yang dikunjungi, usahakan untuk sesuai dengan itnerrary dan mengikuti arahan tour leader dan guide agar waktu anda tidak habis di salah satu tempat saja, dan kehabisan waktu untuk mengunjungi destinasi wisata lain nya.

Untuk Info Biaya Umroh Plus Turki Bisa Klik link ini

Hubungi konsultan kami untuk info Tips Melaksanakan Umroh Plus Turki

Tips Melaksanakan Umroh Plus Turki ---- Konsultasikan Perjalanan Umroh Anda

khazzanah-tour-travel-support