2 Cara Bagaimana Membuat Paspor Offline Datang Langsung Khazzanah

Khazzanah Tour Travel Umroh & Haji
PT. Khazzanah Al-Anshary U. 115 Thn 2024 | HK-29062021
gmbr Biaya Paket Umroh 9 hari 2024

PROGRAM SPESIAL


2 Cara Membuat & Perpanjang Paspor Offline Datang Langsung Ke Imigrasi Cepat Jadi Bisa Cetak Dihari Yang Sama Tanpa Repot Daftar Online Di M-Paspor

2 Cara Bagaimana Membuat Paspor Offline Datang Langsung

membuat-perpanjang-paspor-offline

Paspor Adalah dokumen tanda pengenal yang diakui secara hukum internasional bahwa seseorang yang memilikinya adalah warga negara dari negara yang memberikan paspor tersebut.

Pusing mau membuat paspor tapi susah untuk mendapatkan jadwal saat daftar online, ternyata ada Cara Membuat Paspor Offline Tanpa Daftar Online di M-Paspor secara resmi tanpa biro jasa.

Setelah beberapa tahun lalu, imigrasi mengeluarkan peraturan bagi pengajuan membuat atau memperpanjang paspor harus daftar dahulu menggunakan plikasi M-PASPOR.

Imigrasi secara resmi melayani pemohon paspor dengan kondosi tertentu bisa Membuat Paspor Offline tanpa perlu mendaftar online di M-paspor.


Proses Cara Membuat Paspor Offline

  • Datang pagi hari di awal buka layanan
  • Daftar Offline Langsung
  • Pemeriksaan Dokumen
  • Wawancara Dan Foto
  • Pembayaran Biaya Paspor
  • Pengambilan Paspor setelah 4 hari kerja

Syarat Membuat Paspor Offline Jalur Prioritas

Siapa saja yang bisa membuat parpor tanpa harus membuat jadwal wawancara menggunakan m-paspor

  1. Balita dengan usia dibawah 5 tahun
  2. Lansia dengan Usia diatas 60 tahun

Peraturan layanan pengurusan paspor bagi pemohon prioritas ini sesuai dengan Surat Edaran Imigrasi IMI-UM.01.01-2435 2018.

Syarat Membuat Paspor Offline Jalur Percepatas

Jika anda bukan lansia atau balita tetapi tidak mau repot atau menunggu lama jadwal wawancara karena kuota di M-paspor selalu penuh, Anda bisa Membuat Paspor Online.

Layanan Jalur Percepatan ini awal nya ditujukan bagi pemohon yang memerlukan paspor dengan segera, seperti halnya jamaah umroh yang ingin daftar Paket Umroh Promo namun diharuskan menyerahkan dokumen lengkap dengan segera, maka ini menjadi solusi untuk anda.

Jalur Percepatan Membuat Paspor tidak ada syarat khusus, hanya saja anda akan di kenakan biaya proses cetak paspor sebesar Rp. 1.000.000 saja.

Sejak 2019 imigrasi membuat layanan baru proses pembuatan dan perpanjangan Paspor. Didasari dari kebutuhan masyarakat dan demi mencegah adanya oknum yang melakukan penyelewengan dan penyalah gunaan wewenang.

Keuntungan Pembuatan Dan Perpanjangan Paspor Jalur Percepatas

  • Pertama, pemohon bisa Mendaftar Offline tidak harus mendaftar di M-paspor untuk mendapatkan jadwal foto dan wawancara, pemohon hanya perlu datang langsung di pagi hari jangan sampai kuota harian nya sudah penuh dan mendaftar ke petugas dengan dokumen lengkap.
  • Kedua, dalam layanan ini pemohon tidak perlu menunggu cetak paspor selama empat hari kerja seperti umumnya pembuatan paspor. Karena paspor pemohon akan dicetak pada hari yang sama.

Biaya Pembuatan Dan Perpanjangan Paspor Jalur Percepatas

Biaya Pembuatan Paspor Percepatan sebesar Rp. 1.350.000 ( satu juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah ) untuk paspor biasa dan Rp. 1.650.000 ( satu juta enam ratus lima puluh ribu rupiah ).

Rincian biaya, 1.000.000 untuk proses percepatan paspor diluar biaya pembuatan paspor, Rp 650.000 untuk paspor elektronik dan Rp 350.000 untuk paspor reguler.

Layanan seperti ini mungkin sudah di ketahui secara umum melalui biro jasa, tentunya dingan biaya jauh lebih mahal.

Jangan berfikir negatif dahulu, layanan fast-track seperti ini sudah umum dan legal di banyak negara. Dikarenakan kebutuhan dokumen dengan layanan cepat seperti paspor memang sudah lumrah di era sekarang yang mana mobilitas manusia dituntut untuk semakin cepat.

Membuat Paspor Offline Tanpa M-Paspor Kebijakan Resmi Imigrasi

Dalam membuat kebijakan, pemerintah selalu berdasarkan kebutuhan dan demi meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Demi melayani masyarakat .

Beberapa tahun yang lalu, untuk Membuat Paspor yang bisa jadi dalam satu hari bisa di bilang mustahil, pun seandainya bisa kemungkinan nya adalah dengan menggunakan biro jasa.

Saat ini masyarakat bisa cukup tenang karena Membuat Paspor Offline Tanpa M-Paspor sudah bisa dilakukan secara resmi.

Banyak keluhan dari masyarakat tentang aplikasi ini, dari engisian form yang tanpa keterangan detil dan lebih parah lagi adalah susahnya mendapatkan jadwal wawancara dalam waktu dekat. Susahnya mendapatkan jadwal saat daftar online paspor membuat masyarakat kebingungan untuk mengurus Perpanjangan atau Membuat Paspor Umroh jika ingin digunakan dalam waktu dekat.

Hal tersebut dikarenakan di beberapa kantor imigrasi tertentu penuh nya pendaftar, perlu diketahui bahwa setiap hari nya ada batas kuota pendaftar pembuatan dan perjanjangan paspor.

Hubungi konsultan kami untuk info 2 Cara Bagaimana Membuat Paspor Offline Datang Langsung

2 Cara Bagaimana Membuat Paspor Offline Datang Langsung ---- Konsultasikan Perjalanan Umroh Anda

khazzanah-tour-travel-support