Berbagai Macam Jenis Paket Umroh Khazzanah

Ketahui dahulu Berbagai Macam Jenis Paket Umroh dengan durasi, momen, fasilitas dan musim berbeda. agar tidak salah memilih Program Pemberangkatan

Berbagai Macam Jenis Paket Umroh

Anda Ingin melaksanakan perjalanan Umroh ? Ada baik nya anda mengetahui detil program yang sesuai dengan keinginan anda, agar tidak salah pilih. macam jenis paket umroh

Macam Jenis Paket Umroh Dari Durasi Perjalanan

  1. Paket Umroh Reguler
  2. Di setiap Travel mengadakan program ini yang biasanya dengan durasi perjalanan 9 Hari. Dengan Pembagian 2 hari Perjalanan, 3 Hari di kota Madinah dan 4 Hari di kota Makkah

  3. Paket Umroh Jum'atain
  4. Progran Umroh yang direncanakan untuk jamaah yang ingin sedikit lebih lama berada di tanah suci, dan bisa merasakan Sholat Jum'at dua kali, dengn satu kli di madinah dan satu kali di makkah. Info detil Paket Umroh Jumatain.

  5. Paket Umroh Arbain
  6. Jika Anda ingin Berlama-lama di kota Madinah, maka ini adalah Program Umroh yang cocok untuk anda.

    Dalam Paket Umroh ini minimal anda akan berada di madinah minimal delapan hari di kota madinah.

  7. Paket Umroh Plus
  8. Permintaan kebanyakan jamaah yang ingin perjalanan Umroh nya ditambah dengan perjalanan ziarah, untuk mengunjungi negara-negara yang memeliki sejarah Islam di masa lampau. Paket Umroh Plus Turki, Aqso, Mesir, bahkan ke maroko & Spayol saat ini sudah tersedia. Untuk Durasi perjalanan biasanya 12 hari lebih.

Macam Jenis Paket Umroh Dari Aspek Jarak Hotel

  1. Paket Umroh Bintang 3
  2. Paket Umroh Bintang 4
  3. Paket Umroh Bintang 5 Ring 2
  4. Paket Umroh Bintang 5 ring 1

Untuk kriteria Paket Umroh Ekonomis, anda harus memastikan dengan jelas hotel yang akan digunakan, karena ada hotel bintang 3 yang cukup dekat dengan masjid seperti Fajr bade 2 yang biasa di gunakan Khazzanah Tour. Dan ada hotel bintang 3 yang jaraknya mencapai 2 km jauh nya.

Perlu di ketahui, untuk kriteria hotel di tanah suci berbeda dengan hotel di daerah / negara lain.

Jika di daerah lain kriteria hotel dilihat dari fasilitas dan pelayanan nya, namun jika di makkah dan madinah, kriteria hotel lebih dinilai dari jarak nya ke masjid.

Mungkin anda akan sedikit terkejut jika mengetahui bahwa ada hotel kecil dekat masjid yang biaya menginap disana sama dengan biaya menginap di hotel-hotel kenamaan.

Macam Jenis Paket Umroh Dari Aspek Waktu / Momen

  1. Paket Umroh Awal Musim
  2. Paket Umroh Akhir Tahun
  3. Paket Umroh Ramadhan
  4. Paket Umroh Syawal

Perlu di ketahui, bahwa saudi memiliki iklim yang berbeda dari Indonesia, dengan suhu udara di waktu-waktu tertentu akan terasa cukup tidak nyaman bagi jamaah asal indonesia.

Pada Desember hingga januari Saudi mengalami musim dingin, terutama di kota madinah dengan suhu 6 – 18 derajat celcius, tentu ini akan terasa cukup tidak nyaman bagi jamaah Indonesia.

Paket Umroh Awal Musim

Ramai nya dua kota suci makkah dan madinah mungkin kita sudah tau, terlebih jika melihat berita di berbagai media pada musim hight season.

Pemperangkatan Umroh Awal Musim menjadi salah satu pilihan untuk jamaah yang ingin melaksanakan ibadah Umroh diwaktu low season.

Paket Umroh Agustus bisa anda pilih untuk merasakan awal musim pemberangkatan jamaah umroh 2023.

Sesuaikan waktu pemberangkatan umroh dengan Momen yang sesuai dengan keinginan anda. supaya persiapan nya bisa di sesuaikan dengan momen yang ada.

Hubungi konsultan kami untuk info Berbagai Macam Jenis Paket Umroh

Berbagai Macam Jenis Paket Umroh ---- Konsultasikan Perjalanan Umroh Anda

khazzanah-tour-travel-support