Terbaru Cara Cek Izin Travel Umroh Ter Daftar Resmi Kemenag 2023 Khazzanah

Khazzanah Tour Travel Umroh & Haji
PT. Khazzanah Al-Anshary U. 115 Thn 2024 | HK-29062021
gmbr Biaya Paket Umroh 9 hari 2024

PROGRAM SPESIAL


Cara Mudah Terbaru Cek Daftar Travel Umroh Resmi Kemenag 2023 Memiliki izin PPIU agar anda bisa Memilih Travel Umroh Terbaik

Terbaru Cara Cek Izin Travel Umroh Ter Daftar Resmi Kemenag 2023

Mengetahui Izin Travel Umroh Resmi yang ter Daftar Sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) di Kementrian Agama ( KKEMENAG ). Adalah hal yang harus di ketahui oleh calon jamah haji plus atau jamaah Umroh. Demi terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan di kemudian hari.

Mempercayakan perjalanan Umroh yang akan dilaksanakan pada Travel Umroh demi kelancaran ibadah yang dilakukan. Harus berdasarkan bukti konkrit dari legalitas dan track record Travel Umroh yang di percayai.
Jangan sampai percaya pada Travel Umroh tanpa alasan yang jelas.

Bagai mana mungkin kita mempercayai sesuatu ranpa alasan. salah satu alasan kita mempercayai Travel Umroh adalah legalitas dari travel tersebut. Jadi ada baik nya terlebih dahulu kita Cek Izin Travel Umroh sebelum menentukan pilihan.

Bagaimana Legalitas perizinan Travel tersebut, terdaftar sebagai PPIU di Kemenag ( Kementrian Agama ) atau tidak. Bagaimana Track record nya. Bagaimana pelayanan ya terhadap jamah.

Dengan mengetahui hal-hal ini dapat membuat anda menemukan Travel Umroh BerIzin Resmi yang dapat anda percaya.

Contoh, jika anda mencari Jadwal Paket Umroh Plus Turki 2023 di internet, maka anda akan menemukan program tersebut. Dari paket ekonomis hingga program Vip, Dari berbagai travel. namun apakah anda tau bagaimana legalitas dan pelayanan nya.


Cara terbaru dan Termudah Cek Izin Travel Umroh Resmi Kemenag 2023 Menggunakan Handphone

Parangkat hanphone yang makin canggih terutama yang menggunakan OS android. Bisa mempermudah anda untuk Cek Izin Travel Umroh.

Sekarang gunakan perangkat android anda untuk mengunduh / Download aplikasi “ Umrah Cerdas ”. Ini adalah aplikasi Resmi dari Dirjen Penyelenggaraan Haji Dan Umroh. Jadi Insya Allah informasi yang ada bisa di pertanggung jawabkan.


  1. Buka Aplikasi Umrah Cerdas
    Cara-cek-izin-travel-umroh-Resmi-Kemenag-dengan-umrah-cerdas
  2. Setelah dijalankan maka anda akan menemukan pilihan “ PPIU ” pada tampilan muka aplikasi tersebut.Cara-cek-izin-Resmi-travel-umroh-terdaftar-Kemenag-2022
  3. Setelah anda pilih maka akan tampil layar pencarian yang kosong. Silahkan anda masukan nama Travel Umroh yang ingin anda Cek Izin nya.Cara cek izin travel umroh Resmi Kemenag 2023
  4. KLin nama Travel yang muncul untuk mengetahui detil dari izin travel tersebut. Cara cek izin travel umroh Resmi Kemenag

Cara terbaru dan Termudah Cek Izin Travel Umroh Resmi Kemenag 2023 Tanpa Aplikasi

  1. Kunjungi Situs Resmi Kemenag Terbaru https://simpu.kemenag.go.id/
  2. Masukkan Nama Travel atau No izin Cara-cek-izin-travel-umroh-Resmi-Kemenag-tanpa-aplikasi
  3. Klik Detil Cara-cek-izin-travel-umroh-Resmi-Kemenag-pencarian
  4. Tampilan detil dari Travel Umroh Resmi terdaftar di Kemenag Cara-cek-izin-travel-umroh-Resmi-Kemenag-2022-detil
Akan tampil detil no,Tanggal Sk Travel nama direktur, Nilai Akreditasi dan juga alamat dari Travel tersebut. Seperti
Catatan :
  • Akreditasi A menunjukkan kualitas layanan Travel sangat baik.
  • Alamat tertera adalah alamat saat pengajuan Izin, bisa jadi kantor pusat operasional nya berada di alamat, atau kota yang berbeda. Seperti Khazzanah Tour Yang pusat Operasional nya berada di jakarta timur Jl Otista Raya no. 46B.
  • Travel Umroh yang memiliki Izin Resmi PPIU belum tentu memiliki Izin Haji PIKH.

Dengan Cara Terbaru Cek Izin Umroh ini, anda akan mendapatkan info yang betu-betul falid reat time. Karena aplikasi tersebut adalah aplikasi yang di buat resmi Dirjen Penyelenggaraan Haji Dan Umroh.






Jika anda membaca artikel Cara Cek Izin Resmi Travel Umroh. Kemudian anda diarahkan untuk mengunjungi situs resmi Kemenag yang ini “https://haji.kemenag.go.id/v3/basisdata/daftar-ppiu”. Maka anda sudah buang-buang waktu.

Syarat Travel Umroh Mendapatkan Izin Resmi Kemenag 2023


Dibawah ini adalah persyaratan untuk Travel Umroh yang ingin mendapatkan Izin Penyelenggaraan Ibadah Umroh. Meski masih banyak lagi persyaratan administrasi lain nya untuk mendapatkan Izin menjadi PPIU.
syarat mendapatkan izin resmi travel umroh

Semoga Artikel ini bisa bermanfaat untuk anda, terutama yang ingin melaksanakan ibadah Umroh.
Saya tidak mengatakan bahwa Travel Umroh yang tidak memiliki Izin adalah penipu. Karena saya juga menjumpai banyak Travel Umroh yang amanah meski belum memiliki Izin Resmi PPIU.

Namun jika anda ragu ada baik nya anda mempercayakan perjalanan ibadah anda pada Travel Umroh Terpercaya. Meski anda tetap harus Cek Izin Travel Umroh tersebut, demi kenyamanan ibadah yang dilaksanakan.

Hubungi konsultan kami untuk info Terbaru Cara Cek Izin Travel Umroh Ter Daftar Resmi Kemenag 2023

Terbaru Cara Cek Izin Travel Umroh Ter Daftar Resmi Kemenag 2023 ---- Konsultasikan Perjalanan Umroh Anda

khazzanah-tour-travel-support