Paket Umroh Promo Rojab Sya'ban 2018 Khazzanah

Khazzanah Tour Travel Umroh & Haji
PT. Khazzanah Al-Anshary U. 115 Thn 2024 | HK-29062021
gmbr Biaya Paket Umroh 9 hari 2024

PROGRAM SPESIAL


Paket Umroh Promo Rojab Sya'ban 2018 Biaya Super Murah Hanya Rp 18'5 Juta Selama 9 Hari Nikmatnya Ibadah Di Bulan Haram Nyaman Bersama Travel Berizin Depag

Paket Umroh Promo Rojab Sya'ban 2018

Paket Umroh Promo Di Bulan Rojab Dan Sya'ban 2018 sarana meningkatkan ibadah di bulan haram.


Biaya Paket Umroh Promo Rojab Dan Sya'ban 2018
08, 15, 29 April 2018 ( 9 HARI )
MAKAH MADINAH PESAWAT BIAYA
Dar Khalil Rusyad Makarim Almasi Citylink Rp 18,5 Juta


paket umroh promo di bulan rojab dan sya'ban


Dalam Paket Umroh Promo Rojab dan Sya'ban ini insya allah kita akan menggunakan pesawat Citylink dengan penerbangan Jakarta - Jeddah, transit di India tanpa jamaah harus turun karena hanya untuk mengisi bahan bakar sekitar 1 jam, jadi tidak perlu membuang waktu lama seperti ketika jamaah transit untuk berganti pesawat yang setidaknya memakan waktu 4 jam dan juga merepotkan, karena jamaah harus turun di bandara transit kemudian menunggu pesawat yang selanjutnya.

Paket Umroh Promo ini menjadi best seller dengan peminat hingga ribuan setiap tahun nya yang berangkat umroh bersama Khazzanah Tour.

Khawatir dengan penawaran Umroh Promo dengan Biaya semurah ini ????

Hubungi Konsultan Umroh Kami !!!!
Cek Izin Depag Kami !!!!


Itenerary Singkat Paket Umroh Promo Rojab Sya'ban 2018

Durasi Perjalanan selama 9 Hari, 3 hari di Madinah, 4 Hari di Makkah dan 2 Hari perjalanan

  • Hari Ke 1
    Berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk briefing, pengarahan dan terbang pukul 00:30 bersama tour leader yang akan menjadi pimpinan rombongan selama perjalanan dari tanah air hingga kembali lagi.
    Insya Allah tiba di Jeddah sekitar pukul 06:00 pagi.
    Dilanjutkan dengan perjalanan menggunakan Bus menuju madinah, setibanya di kota Rasulullah ini Jamaah peserta Paket Umroh Promo Rojab Sya'ban langsung cek in Hotel untuk beristirahat dan langsung melaksanakan Ibadah Sholat berjamaah di Masjid Nabawi.
  • Hari Ke 2
    Selepas Sholat Subuh berjamaah di masjid Jamaah diharapkan langsung kembali ke hotel untuk sarapan pagi bersama ( prasmanan dengan menu Indonesia ), dilanjutkan dengan City Tour Museum sekitar Masjid Nabawi dan makam para sahabat Nabi di pemakaman Baqi.
    Malam Hari Jamaah akan diajak untuk sholat sunnah dan berdo'a di Raudah ( tempat mustajab ) dan ziarah ke makam rasulullah dan sahabat Abubakar Siddiq dan Umar Ibnu Khattab
  • Hari Ke 3
    City Tour menuju Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Kiblatain, dan kembali ke hotel sebelum masuk waktu sholat Dzuhur ( kami mengutamakan agar jamaah melaksankan Sholat berjamaah di masjid Nabawi ) waktu bebas untuk peserta Paket Umroh Promo Rojab Sya'ban melaksanaka dan memperbanyak ibadah sunnah di masjid Nabawi
  • Hari Ke 4
    Selepas makan siang jamaah diharapkan sudah mengumpulkan Koper di depan kamar hotel untuk dikumpulkan oleh room boy dan di masukkan dalam Bus ( jamaah tidak perlu repot akan koper ) cek out hotel dan diharapkan sudah mandi sunnah dan mengenakan pakaian ihrom untuk melaksanakan Umroh pertama dengan mengambil miqot di masjid Bir Ali.

    Sesampainya di Makkah langsung cek in hotel untuk beristirahat, kemudian akan melaksanakan Towwaf bersama - sama dengan penentuan waktu sesuai arahan Mutowwif, dilanjutkan dengan Sa'i dan tahallul ( selesailah pelaksanaan Umroh pertama )
  • Hari Ke 5
  • Waktu bebas untuk Jamaah melaksanakan berbagai ibadah sunnah sesuai keinginan di Masjid Alharam
  • Hari Ke 6
  • City Tour Jabal Rahmah, Jabal Tsur, Jabal Nur, Mina Dilanjutkan menuju Ji'ronah untuk mengambil Miqot ( bagi yang ingin melaksanakan ibadah Umroh kedua )
  • Hari Ke 7
  • City Tour menuju Hudaibiyah peternakan unta, Museum Haramain dan mengambil miqot ( bagi yang ingin melaksanakan Umroh ketiga )
  • Hari Ke 8
    Melaksanakan Towwaf Wada dilanjutkan persiapan cek out hotel untuk menuju Jeddah untuk city Tour dan menuju bandara untuk bertolak menuju tanah air.
  • Hari Ke 9
    Insya Allah tiba di bandara Soekarno Hatta
paket umroh promo di bulan rojab dan sya'ban 2018

Bulan Rojab yang termasuk bulan haram telah tiba dengan segala kemualiaan nya, pada bulan ini kita sangat dianjurkan untuk membaca do'a tatkala memasuki bulan Rojab Dan Sya'ban. Memperbanyak ibadah pada bulan ini sangat dianjurkan, Melaksanakan Umroh Di Bulan Rojab Dan Sya'ban menjadi pilihan alternatif yang bagus dengan biaya yang relatif jauh lebih murah dari Paket Umroh Ramadhan 2018.

Untuk anda yang ingin melaksanakan Umroh di Bulan Rojab ataupun Sya'ban maka jangan ragu untuk menghubungi konsultan umroh kami yang akan selalu melayani anda dengan antusias dan ramah.





Hubungi konsultan kami untuk info Paket Umroh Promo Rojab Sya'ban 2018

Paket Umroh Promo Rojab Sya'ban 2018 ---- Konsultasikan Perjalanan Umroh Anda

khazzanah-tour-travel-support