Jadwal Dan Biaya Umroh Plus Turki Momen Salju, festival Tulip, Cappadocia

Khazzanah Tour Travel Umroh & Haji
PT. Khazzanah Al-Anshary U. 115 Thn 2024 | HK-29062021
gmbr Biaya Paket Umroh 9 hari 2024 2024


Jadwal & Biaya Paket Umroh Plus Turki 2024 Cappadocia Bursa Istanbul, Harga Murah Wisata Fesival Tulip, Bosphorus, Hagia Sophia, Blue Mosque, Salju

Jadwal Dan Biaya Umroh Plus Turki

Paket Umroh Plus Turki salah satu Program Best Seller di Khazzanah Tour.

Festival Tulip Turki Best Moment Di musim semi


CEPAT DAFTAR SEAT TERBATAS !!!
biaya paket umroh plus turki festival tulip 2024

Jadwal Dan Biaya Paket Umroh Plus Turki 2024

TGLDESTINASIHOTELBIAYA
07 Januari
12 Hari
Istanbul
BURSA
*5Rp 36.900.000
10 Januari
14 Hari
Istambul
Cappadocia
*5Rp. 38.700.000
29 Januari
12 Hari
Istambul
Bursa
*5Rp. 36.700.000
29 Januari
14 Hari
Istambul
Cappadocia
*5Rp. 38.300.000
20 Februri
12 Hari
Istambul
Bursa
*5Rp. 35.900.000
16 April 2024
12 Hari
Istambul
Bursa
*5Rp. 34.900.000
16 April 2024
12 Hari
Kereta Cepat
Istambul
Bursa
*5Rp. 36.500.000
08 Agustus
12 Hari
Istambul
Bursa
*5Rp. Coming Soon
16 Agustus
14 Hari
Istambul
Cappadocia
*5Rp. Coming Soon
22 Agustus
12 Hari
Istambul
Bursa
*5Rp. Coming Soon
12 September
12 Hari
Istambul
Bursa
*5Rp. Coming Soon
24 September
12 Hari
Istambul
Bursa
*5Rp. Coming Soon
26 September
12 Hari
Istambul
Bursa
*5Rp. Coming Soon
27 September
14 Hari
Istambul
Cappadocia
*5Rp. Coming Soon
10 Oktober
12 Hari
Istambul
Bursa
*5Rp. Coming Soon
18 Oktober
14 Hari
Istambul
Cappadocia
*5Rp. Coming Soon
24 Oktober
12 Hari
Istambul
Bursa
*5Rp. Coming Soon
07 November
12 Hari
Istambul
Bursa
*5Rp. Coming Soon
15 November
14 Hari
Istambul
Cappadocia
*5Rp. Coming Soon
21 November
12 Hari
Istambul
Bursa
*5Rp. Coming Soon
03 Desember
14 Hari
Istambul
Cappadocia
*5Rp. Coming Soon
21 Desember
14 Hari
Istambul
Cappadocia
*3Rp. Coming Soon
24 Desember
12 Hari
Istambul
Bursa
*3Rp. Coming Soon
24 Desember
12 Hari
Istambul
Bursa
*5Rp. Coming Soon

Amankan Seat Anda Di Jadwal Favorit
jamaah paket umroh plus turki 2024 festival tulip
Dekorasi Bunga Tulip ditata indah bak Permadani Raksasa Di Depan Hagia Sophia

Jamaah Umroh Plus Turki Khazzanah foto di berlatar hagia sophia

jamaah umroh plus turki di bosphorus cruise
Foto Bersama Di Bosphorus Cruise


jamaah umroh plus turki di bosphorus cruise
Foto Di Depan Blue Mosque Musim dingin Di Bulan Desember

jamaah umroh plus turki di bosphorus cruise
Foto Jamaah Di Dalam Masjid Hagia Sophia

Jadwal Umroh Plus Turki Cappadocia 2024


Mau Ke Cappadocia ???....

Paket Umroh Plus Turki Cappadocia adalah program perjalanan umrah dan ziarah ke negeri yang sarat akan sejarah kekhalifahan utsmaniah dengan panglima Muhammad Al Fatih dan pasukannya yang disebutkan dalam hadis rasulullah.

Setiap bulannya kami memberangkatkan beberapa rombongan jamaah Umroh Plus Turki, dan tiap tahun nya mengalami peningkatan jumlah jamaah yang mendaftar.

Destinasi tempat wisata Bersejarah dengan alam super duper eksotik nan romantis yang sedang viral di berbagai media. impian banyak traveler dari berbagai belahan dunia dan indonesia untuk mengunjungi Cappadocia bukan hanya dari sekedar viral. Akan tetapi memang sudah lama di kenal sebagai kota purba yang sampai saat ini masih terjaka ke alamian nya.

Cuplikan film indonesia berjudul Layangan Putus yang Viral tatkala Kinan bilang "It's My Dream Not Her" menggambarkan Cappadokia di turki memang layak menjadi impian wisatawan.

Dalam program Paket Umroh Plus Turki Cappadocia Rombongan akan diajak mengunjungi pebukitan batu khas cappadocia yang unik, menikmati sun rise dengan pemandangan menakjubkan.


TGLDESTINASIPROGRAMBIAYA
16 Agustus
14 Hari
Istambul
Cappadocia
Madinah
Makkah
14 Hari
Hotel *5
Lihat Harga Pada Tabel Di Atas
27 September
14 Hari
18 Oktober
14 Hari
15 November
14 Hari


Waktu tepat mengunjungi Cappadocia adalah disaat musim semi. Saat angin bertiup lebih bersahabat dan takkan mengganggu anda yang ingin menaiki balon udara di tempat ini.


jamaah paket umroh plus turki 2024 cappadocia Indahnya Cappadocia, galeri jamaah umroh plus turki

Paket Umroh Plus Turki Cappadocia 14 Hari dalam perjalanan nya akan membawa jamaah menuju Cappadocia tempat yang pastinya sudah anda kenal melalui berbagai media.

Musim semi di turki menjadi satu moment yang sangat ditunggu - tunggu oleh banyak traveler di seluruh dunia. Dimana turki dengan banyak destinasi wisata yang mengagumkan mengadakan berbagai acara untuk menarik wisatawan mancanegara untuk berkunjung kesana. Di musim semi negara ini mengadakan festival bunga tulip di emirgan dan tempat-tempat lain nya. Taman kota yang memang sengaja ditanami berbagai jenis bunga tulip. Saat memasuki musim semi dan akhir bulan maret dan april adalah puncak dari musim semi di turki. Saat musim bunga-bunga tulip sedang bermekaran indah.


jamaah umroh plus turki cappadocia
Jamaah Umroh Plus Turki Cappadocia foto berlatar Pebukitan Batu unik dan balon Udara

Bulan April adalah waktu terbaik untuk mendapatkan Harga Umroh Plus Turki yang lebih hemat sebelum memasuki musimRajab, Sa'ban Dan jika anda ingin melihat secara langsung indahnya jutaan bunga tulip yang bermekaran bukan hanya melihat dari foto di waktu ini adalah saat yang sangat tepat
Menikmati udara sejuk dengan cuaca cerah, pada musim semi lah kita bisa mendapatinya.

jamaah umroh plus turki tulip festival
Jamaah Umroh Plus Turki Cappadocia foto berlatar hot air ballon

Biaya Umroh Plus Turki 2024 Termasuk :


Biaya Umroh Plus Turki Sudah Termasuk

Biaya Umroh Plus Turki sudah termasuk kebutuhan dalam perjalanan, wisata, umroh. Sudah termasuk kendaraan, makan dan city tour jadi anda sudah tidak perlu khawatir akan pengeluaran tambahan, diluar biaya keperluan pribadi yang tidak termasuk dalam biaya paket. Aanda cukup menikmati indah nya Wisata Ke Turki dengan segala pengalaman yang menakjubkan nya. Kecuali transaksi pribadi seperti belanja dan lain nya pastinya anda harus mengeluarkan kocek sendiri.


Mengapa Umroh Plus Turki ????


Anda biasa mengisi liburan dengan berwisata dan beribadah.
Anda biasa mengunjungi tempat-tempat indah di dunia.

Lantas mengapa tidak menggabungkan saja perjalanan wisata yang dilakukan dengan melaksanakan Ibadah Umroh.
Menggabungkan kegiatan dalam satu perjalanan, beribadah dan berwisata. Tadabbur alam menikmati keindahan alam ciptaan sang maha sempurna.

Melaksanakan ibadah Umroh dan berwisata ke tempat-tempat mengagumkan di Turki.

Turki Adalah negara yang secara geografis sangat unik. Satu-satunya negara di dunia yang berada di dua benua, Asia dan Eropa. Dari segi geografis nya saja negara ini sudah membuat banyak orang penasaran dan ingin mengunjunginya.

Letak nya sebagian dari negara ini berada di benua Eropa dan sebagin lain berada di Benua Asia. Bertemunya peradaban yang berbeda dari dua benua ini menjadikan turki semakin menarik untuk dikunjungi.

Tidak hanya itu, Turki juga memiliki tempat - tempat mengagumkan ciptaan Allah yang bisa menjadi tujuan wisata.

Anda yang ingin melaksanakan Ibadah dan juga berwisata ke Turki maka Paket Umroh Plus Turki bisa menjadi Program pilihan untuk meng akomodasi keinginan Anda untuk beribadah Umroh Dan berwisata bersama keluarga.


Waktu Tepat Mengikuti Paket Umroh Plus Turki 2024


Taukah Anda waktu terbaik untuk mengunjungi turki ????????......
Ada dua waktu yang tepat saat anda ingin meng explorasi keindahan negara yang mengagumkan ini.
Pertama Pada Bulan Desember waktu yang sangat tepat untuk menikmati keindahan Turki dimusim salju.Menyempatkan diri menyamakan scedjul antar anggota keluarga. Liburan bersama dan menjadi waktu yang sangat tepat jika anda ingin menikmati eksotik nya musim salju di turki. Melaksanakan Umroh Plus Turki bersama orang - orang yang anda cintai. Ibadah dan Wisata Akhir Tahun 2023 .... sudahkah anda merencanakan kegiatan yang bisa dilakukan bersama seluruh keluarga ???.

Liburan Ke Turki Diwaktu Paling ditunggu - tunggu ..... Bulan April dan Desember adalah waktu yang amat ditunggu untuk mengadakan perjalanan Wisata ke turki.... karena ini memang bertepatan dengan waktu dimana turki mengexplorasi tempat wisata andalan mereka untuk di kunjungi. Di saat itu biasa nya banyak acara yang diadakan yang menjadi agenda tahunan di negara Erdogan ini. Salah satunya adalah Festifal Bunga tulip yang sangat mengagumkan.

Tak mengherankan jika pada bulan Desember dan April menjadi waktu yang dipilih untuk wisata religi Umroh Plus Turki. Tidak mengherankan jika hampir setiap seat nya laku terjual pada waktu - waktu tersebut.

Bahkan terkadang Khazzanah Tour harus membuat tanggal pemberangkatan baru untuk melayani permintaan jamaah yang kehabisan seat.

Turki yang berada di dua benua memiliki empat musim. Musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin.Pada bulan Desember lalu, Jamaah Umroh Plus Turki Khazzanah Tour mendapati cuaca di turki sedang puncaknya musim dingin. Mereka bisa menikmati musim salju di negara ini.

Selanjut nya khazzanah tour mengadakan Paket Umroh Plus Turki bertepatan puncak nya musim semi dimana perubahan dari musim dingin ke musim panas. Puncak dari bulan wisata negara tersebut.


Paket Umroh Plus Turki 2024 ibadah dan wisata


Liburan bersama keluarga pastilah sangat menyenangkan. dan Akhir Tahun biasanya dijadikan waktu untuk bisa berkumpul bersama orang - orang tercinta. Kita tidak heran saat tiba tahun baru jalan - jalan yang menuju tempat tempat wisata akan sangat padat. Kemacetan parah berkilo - kilo meter terjadi, seperti biasa kita bisa melihat berita di TV tentang kemacetan jalan menuju puncak.

Banyak juga yang mengisi waktu liburan untuk berwisata bersama keluarga ke luar negri. Wisata ke negara-negara asia maupun eropa dan banyak juga yang memilih untuk melaksanakan Umroh Bersama Keluarga.

Di Akhir Tahun Masih Dalam Umroh Awal Tahun Khazzanah Tour Travel mengadakan Paket Umroh Plus Turki yang bisa dijadikan pilihan Untuk mengisi Waktu liburan Akhir dan Awal Tahun di tempat - Tempat Menakjubkan di Asia Eropa Dan Arab.


Meniti Sejarah Kegemilangan Islam Dalam Paket Umroh Plus Turki


makam-sultan-muhammad-alfatih Ziarah Ke Makam Sultan Mehmed ll Atau Muhammad Al Fatih ( Sang penakluk Konstantinopel )

Negara Turki mempunyai kedekatan Emosional bagi umat Islam dimana di negara ini lah sejarah kegemilangan perkembangan Islam. Kita mengenal Sultan Muhammad Alfatih, pemuda yang mampu membuka dan menyebarkan Islam Ke eropa dengan mengalahkan Konstantinopel. Maka tidak heran jika Umroh Plus Turki 2024 sangat diminati jamaah Umroh dari indonesia. Selain melaksanakan umroh yang menjadi tujuan utama dalam perjalanan ini. Jamaah juga bisa berwisata religi dengan mengunjungi tempat - tempat bersejarah di negeri yang dibangun Muhammad Al-fatih.

Istana Dolmabahce yang berada di Bosphorus Istanbul Turki. Sebuah simbol dari kebesaran dari kekaisaran Ottoman karena memang istana Ini adalah yang termegah dari istana - istana kekaisaran Ottoman.

Istana ini dirancang sebagai tempat peristirahatan keluarga. Istana dengan berbagai fasilitas mewah dengan letak strategis di boshporus yang selesai dibangun pada tahun 1856. Keluarga kerajaan pindah dari Topkapi palace setelah istana Dolmabache selesai dibangun.

Seperti halnya Istana Kebanyakan, Istana Ini Juga Dibangun dengan dua area. Satu area Publik dan satu lagi area prifasi.

Pada area publik ini biasanya sultan menerima kunjungan dari pejabat maupun menerima tamu - tamu kerajaan.Pada area prifasi tidak boleh ada orang yang masuk kecuali keluarga kerajaan dan orang kepercayaan.

Dalam Paket Umroh Plus Turki 2024 salah satu tempat yang akan dikunjungi adalah selat Bhosporus. Anda akan diajak untuk menikmati keindahan pemandangan di Selat diantara benua Asia dan benua Eropa dengan Bosphorus Cruises. Dalam perjalanan kita akan melihat pemandangan yang indah Di selat yang memisahkan benua eropa dan benua Asia. Menikmati pemandangan indah di tepian selat yang dipenuhi bangunan - bangunan berarsitektur khas Ottoman. Istana Kaisar, benteng-benteng juga rumah - Rumah Unik di tepian.


Paket Umroh Plus Turki Mengenal Sejarah Negeri Erdogan


Turki memang memiliki sejarah masa lalu yang sangat gemilang. Dengan pengukiran sejarah baru oleh sang presiden Recep Tayyip Erdogan. Mampu mengangkat turki yang selama bertahun-tahun dilanda persoalan ekonomi dan politik yang pelik. Saat menjadi salah satu negara yang cukup mengekang identitas keislaman warganya. Kini Turki bangkit dengan dan menjadi salah satu negara maju. Membuat negara ini begitu menyita perhatian di seluh dunia.


Paket Umroh Plus Turki 2024 Uludag Bursa


Menikmati Salju di pegunungan Uludag Bursa, keindahan pegunungan uludag memang sudah kadung terkenal hingga penjuru dunia. Foto maupun video yang menggambarkan indah nya salju putih yang menyelimuti pegunungan tersebut sering kita jumpai di berbagai media.

Kapan waktu tepan untuk mengunjungi tempat tersebut. Agar jangan sampai kita salah waktu mengunjunginya.

Jangan khawatir khazzanah Tour sudah memilihkan waktu terbaik untuk anda yang ingin menikmati salju di Uludag. Perencanaan Paket Umroh Plus Turki 2024 Khazzanah Tour sudah matang untuk anda.

Bulan November dan Desember adalah waktu terbaik untuk menikmati puncak dari musim salju di Uludag Bursa. Jadi anda hanya tinggal memilih tanggal yang dikehendaki untuk Paket Umroh Plus Turki.


Jamaah-Umroh-Plus-Turki-Saat-Di-Uludag Jamaah Umroh Plus Turki Khazzanah Tour Bulan Desember Menikmati salju di Uludag

Umroh Plus Turki 2024 Wisata Tahun Baru

Wisata Awal Tahun di turki yang memiliki banyak destinasi mengagumkan untuk dikunjungi. Dari mulai keindahan alam nya yang sangat indah dengan selat boshporus yang menjadi batas dua benua. Sejarah dari peradaban besar dengan beberapa generasi kekuasaan yang berbeda dan pernah menjadi pusat peradaban dunia. Dengan bukti bangunan - bangunan bersejarah nya yang bisa disaksikan pada saat ini.

Turki memang menarik dari segala sudut pandang, menjadikan negara ini menjadi salahsatu tujuan wisata populer dunia. Umroh Plus Turki 2024 selain kita khidmat melaksanakan Ibadah Umroh kita juga bisa refreshing menikmati keindahan Turki.

Melihat bukti - bukti sejarah dari zaman dahulu yang masih ada dari mulai bangunan bersejarah dan benda - benda bersejarah. sejak zaman Rasulullah sampai zaman kekhalifahan Turki Usmani yang masih tersimpan rapi di beberapa museum. Menjadi rujukan dari sejarah zaman kegemilangan umat - umat yang memegang teguh ajaran islam nya.

Kita bisa mempelajari sejarah Turki masa lalu dan Turki modern. Dari sejarah masa lampau nya kita bisa mengambil banyak pelajaran dari seorang anak muda bernama Muhammad Alfatih.

Pemuda yang mampu memimpin umat dalam kehidupan sosial, keagamaan dan peperangan di usia remaja. Hingga bisa menjadi pemimpin adil dan menjadi panglima perang yang berhasil menaklukan konstantinopel.

Pada era modern kita bisa melihat perkembangan negara Turki yang sebelumnya sangat sekuler dan sangat anti akan sinbol - simbol islam dan susah untuk berkembang. Tetapi saat ini dimana simbol - simbol islam di negara ini sudah mulai kental dan sekarang menjadi negara maju.


Mengunjungi Bangunan Bersejarah Dalam Tour Turki

Tour Paket Umroh Plus Turki kita akan mengunjungi Hagia Sophia yang didirikan pada abad ke-6 (532-537) di bawah kekuasaan kekaisaran Bizantium. Hagia Sophia dibangun dalam waktu cukup singkat kurang lebih enam tahun. Struktur bangunan yang ada saat ini tetap mempertahankan struktur bangunan aslinya saat pertama dibangun. meskipun pernah mengalami kerusakan cukup parah pada saat gempa bumi di tahun 558 masehi. Hingga menyebabkan runtuhnya beberapa bagian dari kubahnya kemudian diperbaiki pada tahun 562.

setelah konstantinopel ditaklukan aleh sultan Muhammad II ( Muhammad Alfatih ) Hagia Sopia digunakan sebagai masjid. kemudian dibangun menara di beberapa sisinya yang digunakan untuk panggilan untuk shalat juga penambahan interior nya. Dengan lampu besar, sebuah mimbar, hiasan kaligrafi Islam, dan mihrab. Setelah runtuhnya kekaisaran Ottoman kemudian Hagia Sopia dijadikan sebagai Museum oleh Atatürk tahun 1935.


umroh plus turki Cappadocia 2024 Jamah Khazzanah Tour Foto berlatar kota tua di Cappadocia

Pagi hari ini perjalanan dilanjutkan menuju Istanbul. Setibanya di Istanbul, Anda akan diajak untuk mengunjungi Blue Mosque. Masjid paling populer di Turki dan sangat terkenal di dunia yang memiliki kubah berwarna khas biru di kubah dan keramik dinding nya. Masjid yang selalu menjadi tujuan dalam perjalanan wisata banyak orang jika mengunjungi turki.

Dilanjutkan dengan mengunjungi Hippodrome Square. Kemudian tak lupa juga anda diberi kesempatan berfoto group dengan menggunakan pakaian kesultanan Turki Ottoman Custom di Tokapi Palace. Berfoto di depan St. Sophia Museum (tempat bersejarah yang pernah dijadikan gereja dan masjid). Setelah selesai Tour Anda akan diantar menuju hotel untuk bermalam dan beristirahat. Jamaah tidak perlu mengeluarkan biaya saat memasuki destinasi yang dikunjungi, karene Biaya Umroh Plus Turki 2024 sudah termasuk.

Kemudian tak lupa juga anda diajak mengunjungi Emirgan Park untuk melihat keindahan taman dengan berbagai jenis bunga – bunga Tulip yang bermekaran hanya di saat bulan Maret - April dengan tertata indah warna - warni . Tak lupa juga anda akan diajak untuk berbelanja souvenir khas Turki di Grand Bazzar dan area Istiklal Street atau yang lebih dikenal dengan Taksim Square.


Tour Turki tokapi palace
Jamaah Umroh Plus Turki Desember

setelah berkeliling Negara Turki yang saat ini sudah berkembang pesat dibandingkan beberapa dekade yang lalu. Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari perkembangan negara ini. Beberapa dekade yang lalu sebelum Erdogan menjadi presiden negara ini sangat liberal dan simbol - simbol islam sangat dilarang. Dari pemakaian hijab dan lain nya padahal negri ini mayoritas penduduknya adalah muslim.

Negara yang beberapa kali mengalami kudeta dengan ekonomi yang berantakan ini akhirnya menjadi maju pesat.Setelah pemimpin nya Presiden Erdogan memberikan kebebasan dan mendorong penduduknya yang mayoritas Muslim agar kembali pada ajaran agama. Mereka dan memberikan kebebasan diruang publik untuk pemeluk agama menggunakan simbol maupun kebiasaan yang identik dengan agamanya.

Umroh Plus menjadi Program yang melayani anda untuk Wisata dan ibadah. Dengan satu perjalanan yang di rancang sedemikian rupa agar setiap anggota rombongan nya bisa sepuasnya menikmati perjalanan penuh dengan kenangan manis yang akan terus di ingat.

Info lengkap Biaya Umroh Plus Turki 2024 dan Biaya Umroh 2024 Lain nya Hub nomor diatas.

Jadwal Dan Biaya Umroh Plus Turki ---- Konsultasikan Perjalanan Umroh Anda

paket-umroh-plus-turki-cappadocia-afiliasi