Jadwal & Biaya Paket Umroh Jum'atain 2023 - 2024

Khazzanah Tour Travel Umroh & Haji
PT. Khazzanah Al-Anshary U. 115 Thn 2024 | HK-29062021
gmbr Biaya Paket Umroh 9 hari 2024 2024


Jadwal Dan Biaya Paket Umroh Jum'atain 2023 - 2024, 12 Hari Di Tanah Suci 2 Kali Sholat Jum'at Di Haramain, Makkah Dan Madinah. Program Terbaik

Jadwal & Biaya Paket Umroh Jum'atain 2023 - 2024

Paket Umroh Jum'atain atau 2 Kali Jumat, Program perjalanan ibadah Umroh dengan pemilihan waktu keberangkatan terbaik bagi jamaah, Menikmati 2 kali Sholat jum,at di Tanah suci.

Pemilihan waktu pemberangkatan akan memberikan kesempatan bagi jamaah peserta paket tersebut untuk bisa melaksanakan 2 kali Sholat Jum'at di Haramain.

paket umroh jumatain 2 jumat 2023

Berikut Ini Jadwal Paket Umroh Jumatain 2023 Khazzanah Tour

Jadwal Paket Umroh Jum'atain 2023

TGLDURASI BIAYA
31 Oktober12 Hari 30.700.000
10 Agustus 2023
14 September 2023
19 Oktober 2023
16 November

Paket Umroh 2 Kali Jumát lain nya dengan pilihan pesawat Direct langsung ke tanah suci dengan durasi 12 hari.

Program untuk anda yang ingin mendapatkan 2 kali sholat jumat di haramain dengan durasi perjalanan yang lebih singkat.


Keutamaan Antara 2 Jumat / Jumatain

Anda yang mengetahui tentang bagainama hari jumat menjadi begitu mulia, tentulah tidak asing dengan berbagai janji Allah bagi siapa saja yang mengisi hari Jumat dengan banyak beribadah.

Dari keutamaan Sholat jum'at, membaca surah alkahfi di hari jum'at, dan masih banyak lain nya.

Di Indonesia kesakralah hari jumát sangat terasa, kita akan menjumpai ramainya masjid-masjid di hari ke enam dalam seminggu ini.

Di hari yang dilaksanakan nya sholat yang hanya dilaksanakan nya pada yaumul jumuah, ya Sholat Jumát.

"Barang siapa Orang yang membaca surah al kahfi di hari Jumat, maka akan di pancarkan baginya cahaya di antara 2 hari jumat / Jumatain ".

Hadist di atas menerangkan tentang keutamaan membaca surah alkahfi di hari jumat. Dan masih banyak lagi paidah yang bisa di dapat dengan membasa surah tersebut.

Dan masih banyak lagi ibadah yang memiliki keutamaan saat dilaksanakan pada hari Jum'at

Jadwal Paket Umroh Jumátain 2023 Khazzanah Tour kami hadirkan untuk memfasilitasi keinginan anda untuk menikmati 2 jumat di 2 kota haram.

Jumatain Di Haramain

Program perjalanan ibadah umroh yang biasanya hanya 9 hari, dengan perjalanan yang menghabisakan waktu selama 2 hari. Maka waktu efektif jamaah berada di tanah haram hanya 7 hari saja.

Dan pastinya jamaah hanya akan mendapati hari jumat di tanah haram sekali saja, entah saat berada di madinah ataupun Makkah.

Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, begitu pepatah yang populer yang cocok untuk menggambarkan Program Paket Umroh Jum'atain 2023. Bisa berkesempatan melaksanakan Ibadah sebanyak-banyaknya dalam satu kali perjalanan Umroh.

Melaksanakan sholat jumat di masjid Nabawi, ke raudah di Hari Jum'at, dan masih banyak lagi ibadah-ibadah yang memiliki keutamaan jika dilaksanakan pada hari jumat.

Umroh di hari Jumát, tawaf hari jum'at, ke hijir ismail pada hari jumát. Pokok nya banyak ibadah yang bisa anda laksanakan di makkah al mukarromah di hari jumat.

Mendapati hari jumat saat di madinah dan juga ketika berada di Makkah.

Melaksanakan Ibadah Di Hari Terbaik, waktu Terbaik dan berada di 2 Tempat Terbaik. hanya bisa anda alami di program Umroh 2 Kali Jumat ini.

Sungguh suatu nikmat teramat besar jika bisa mendapati melaksanakan Sholat Jum'at 2 Kali di masjid yang paling diberkati.

Jadwal & Biaya Paket Umroh Jum'atain 2023 - 2024 ---- Konsultasikan Perjalanan Umroh Anda

khazzanah-tour-travel-support