Jadwal & Biaya Umroh Plus Dubai 2024

Khazzanah Tour Travel Umroh & Haji
PT. Khazzanah Al-Anshary U. 115 Thn 2024 | HK-29062021
gmbr Biaya Paket Umroh 9 hari 2024

PROGRAM SPESIAL


Jadwal Paket Umroh Plus Dubai Khazzanah Tour Program Dengan Biaya ekonomis Tentukan Tanggal Keberangkatan Dan Amankan Seat Anda

Jadwal Dan Biaya Paket Umroh Plus Dubai 2024

biaya-dan-jadwal-paket-umroh-plus-dubai

JADWAL & BIAYA UMROH PLUS DUBAI 2024

TGL PROGRAMPESAWAT BIAYA
02-Jan-2024PLUS DUBAI
12 Hari
EMIRATESRp 31.900.000
29-Jan-2024Plus Dubai
13 Hari
EMIRATESRp 37.900.000
25-Juli-2024Plus Dubai
13 Hari
ETIHADRp 39.990.000
25-Juli-2024Plus Dubai
13 Hari
Kereta Cepat
ETIHADRp 40.990.000
21-Oktober-2024Plus Dubai
13 Hari
ETIHADRp 39.990.000
21-Oktober-2024Plus Dubai
13 Hari
Kereta Cepat
ETIHADRp 40.990.000
04-November-2024Plus Dubai
13 Hari
ETIHADRp 39.990.000
04-November-2024Plus Dubai
13 Hari
Kereta Cepat
ETIHADRp 40.990.000
30-November-2024Plus Dubai
13 Hari
ETIHADRp 39.990.000
30-November-2024Plus Dubai
13 Hari
Kereta Cepat
ETIHADRp 40.990.000

Biaya Umroh Plus Dubai Belum Termasuk

  • Perlengkapan, Handling & Asuransi
  • Tips Guide Di Dubai
  • Over Bagasi
  • Keperluan Pribadi Diluar Program

Galeri Foto Jamaah Umroh Plus Dubai Khazzanah Tour

Jamaah Paket Umroh Plus Dubai Jamaah Program Paket Umroh Plus Dubai Jadwal Paket Umroh Plus Dubai Paket Umroh Plus Dubai 2024

Umroh Plus Tour Dubai adalah salah satu program perjalanan ibadah dan wisata yang cukup diminati, dengan menawarkan perjalanan madinah, makkah dan kota Dubai yang sarat akan keistimewaan nya.

Dubai dengan citranya sebagai kota modern dengan kemegahan nya yang tetap kental dengan kultur timur tengah nya, memiliki daya tarik luar biasa untuk dikunjungi, dan tidak mengherankan jika Dubai menjadi tujuan wisata traveler dunia.

Berikut ini Jadwal Dan Biaya Umroh Plus Dubai dengan keterangan durasi perjalanan, harga, maskapi dan info yang trerkait.


Melaksanakan Ibadah Umroh adalah keinginan banyak umat islam demi kerinduan untuk dapat beribadah di tempat yang sangat di berkati pada dua kota haram ( Haramain ) Makkah Al Mukarramah dan Madinah Al Munawwarah.

Menyambangi ka'bah yang menjadi kiblat umat muslim yang dibangun sejak zaman nabi Ibrahim, ziarah ke makam Rasulullah Muhammad Salallahu 'alaihi Wasasallam Manusia Termulia yang pernah ada di muka bumi pembawa risalah akan Islam yang menegakkan Tauhid, utusan Rab yang maha agung yang diutus untuk menyempurnakan akhlak Umat manusia, siapa yang tak merindukan untuk berziarah ke makam nya.

Melaksanakan Umroh dan Wisata ke Dubai, siapa juga yang tidak mau, Salah satu negri termakmur di dunia dengan bangunan-bangunan berarsitektur menakjubkan.

Kemashuran Dubai memang tidak diragukan, bahkan foto-foto yang menggambarkan begitu indah nya Dubai banyak sekali kita temui di berbagai media.

Destinasi Ziarah Umroh Plus Dubai

Setelah mengunjungi Makkah dan Madinah rombongan jamaah Umroh Plus Dubai akan diajak menuju dubai dan menikmati keindahan kota dengan bangunan-bangunannya yang iconik.

Masjid Jumeirah

Keindahan Masjid Jumeirah di Dubai sudah sangat terkenal dan banyak wisatawan dari manca negara menjadikan mesjid tersebut sebagai tujuan wisata saat mengunjungi Dubai.

Moseum Of The Future

Menjadi salah satu dari museum yang diakui memiliki bangunan terindah di dunia tak luput untuk dikunjungi jamaah Umroh Plus Dubai, seperti pada foto di atas.

Dubai Museum The Al Fahadi Fort

Museum utama di Dubai ini adalah sebuah benteng pertahanan dari serangan negeri-negeri tetangga yang dibangun pada kisaran tahun 1787 M dan hingga akhirnya dibuka sebagai museum pada tahun 1971, museum ini memiliki banyak koleksi benda - benda bersejarah yang menceritakan keadaan Uni Emirat Arab pada zaman dahulu.

Pada depan gerbang utama museum kita akan melihat meriam besar yang terbuat dari perunggu yang digunakan pada zaman nya sebagai senjata pertahanan, setelah masuk kedalam gerbang kita akan melihat kapal kayu kecil nelayan dan dan rumah tradisional, t pondok yang terbuat dari lumpur dan daun kelapa, dan masih banyak benda benda bersejarah yang berasal dari zaman sebelum Masehi.

Dubai Gold Souk

Dubai Gold Souk yang dalam bahasa arab Dubai Suuk Adzahab adalah pasar tradisional yang kebanyakan kios nya menjual perhiasan terutama yang terbuat dari emas, hingga terkenal sebagai Gold Souk atau pasar emas, tidak mengherankan jamaah Paket Umroh Plus Dubai sangat senang mengunjungi pasar ini.

Pasar yang sudah berdiri sejak tahun 1940 M ini ada setelah perdagangan bebas emas dubai, dan banyak pengusaha asal Iran dan India yang mendirikan toko di pasar ini, jika para wanita mengunjungi tempat ini mungkin akan betah berlama - lama melihat berbagai macam desain perhiasan berkelas yang ada.


Burj Al Arab

Bangunan iconic yang tak akan di lewatkan untuk menjadi onjek foto siapapun yang mengunjungi Dubai, bukan hanya sebuah Hotel Mewah, bangunan berbentuk layar kapal ini adalah sebuah Icon Uni Emirat Arab / Dubai yang menggambarkan kemajuan dibidang arsitektur, dimana hotel ini dibangun diatas pulau buatan yang dihubungkan pada daratan hanya dengan jembatan.

Dalam perjalanan Paket Umroh Plus Dubai Bangunan menakjubkan ini menjadi salah satu spot yang akan dikunjungi.

Bastakia Area

Sebuah kota tua mempesona di dubai yang mendaji salahsatu destinasi tujuan wisata ke negara ini.

Demikian gambaran singkat dari Paket Umroh Awal Tahun Plus Dubai yang diadakan Khazzanah Tour.

Informasi Lebih Lanjut :
bisa langsung klik no whatsapp yang tertera
info jadwal Program awal musim jadwal Umroh Agustus 2024

Hubungi konsultan kami untuk info Jadwal Dan Biaya Paket Umroh Plus Dubai 2024

Jadwal Dan Biaya Paket Umroh Plus Dubai 2024 ---- Konsultasikan Perjalanan Umroh Anda

paket-umroh-plus-dubai-afiliasi