Jadwal Dan Biaya Paket Umroh Januari 2024

Khazzanah Tour Travel Umroh & Haji
PT. Khazzanah Al-Anshary U. 115 Thn 2024 | HK-29062021
gmbr Biaya Paket Umroh 9 hari 2024 2024


Biaya Paket Umroh Januari 2024 Jadwal Lengkap Harga Ekonomis, Promo Awal Tahun, Muhasabah tanah suci. Khazzanah Tour Travel Umrah Berizin Resmi Depag

Jadwal Dan Biaya Paket Umroh Januari 2024

Paket Umroh Januari 2024 dengan biaya sangat ekonomis juga banyak Jadwal diawal tahun unttuk mengisi liburan anda dengan beribadah di tanah suci.

jadwal paket umroh Januari 2024

Jadwal Paket Umroh Januari 2024 Khazzanah Tour

TGLPROGRAMPESAWATBIAYA
02 Januari 2024PLUS DUBAIEMIRATESRp 31.900.000
07 Januari 2024PLUS TURKI 12 H
Istanbul & BURSA
TURKISH Rp 36.900.000
10 Januari 2024PLUS TURKI 14 H
Istanbul & CAPPADOCIA
TURKISH Rp 38.700.000
11 Januari 2024UMROH MAHABBAH
9 Hari
SAUDIARp 27.900.000
13 Januari 2024UMROH EXCELLENT
9 Hari
SAUDIARp 29.900.000
13 Januari 2024UMROH EXECUTIVE
9 Hari
SAUDIARp 33.900.000
15 Januari2024MAHABBAH 9HETIHADRp 25.900.000
15 Januari2024MAHABBAH 9H
Plus Thoif
Kereta Cepat
ETIHADRp 27.400.000
17 Januari 2024UMROH PROMO
9 Hari
LIONRp 25.900.000
20 Januari 2024MAHABBAH 9Hari
Kereta Cepat
SAUDIARp 27.900.000
20 Januari 2024EXCELLENT 9Hari
Kereta Cepat
SAUDIARp 29.900.000
29 Januari 2024PLUS MESIR
CAIRO & ALEXANDRIA
EGYPTAIR Rp 36.100.000
29 Januari 2024PLUS DUBAI
& ABUDHABI
ETIHAD Rp 37.900.000
29 Januari 2024PLUS TURKI
Istanbul & BURSA
ETIHAD Rp 36.700.000
29 Januari 2024PLUS TURKI
Istanbul & CAPPADOCIA
ETIHAD Rp 38.300.000
29 Januari 2024PLUS AQSHA & JORDANETIHADRp 48.900.000
31 Januari 2024MAHABBAH 9 Hari
Plus Thaif
LIONRp 25.500.000


Keterangan Hotel Paket Umroh Januari 2024

PROGRAMHOTEL
MAHABBAHMadinah : Concord / Mirrage / Setaraf *3
Makkah : Fajr Badee 2 / Grand Almassa / Setaraf *3 - 4
EXCELLENTMadinah : Ruve / Leader Muna / Setaraf *4-5
Makkah : Anjum / Sohada / Setaraf *5 Ring 2
EXECUTIVEMadinah : Frontel / Millenium Aqeeq / Setaraf *5
Makkah : Pullman / Movenpick / Setaraf *5 Ring 1

jadwal dan biya umroh Januari 2024

Biaya Paket Umroh Belum Termasuk

  • Pasport
  • Handling & Perlengkapan
  • Vaksin Meningitis
  • Vaksin Covid 19
  • Karantina ( Jika Ada )
  • VCR ( Jika Ada )
  • Asuransi

Pilihan Paket Umroh Januari 2024 Khazzanah Tour


  • Paket Umroh Januari Promo 2024

    Program Umrah Promo dengan Biaya Rp 25 Juta , Khazzanah. memberikan pilihan untuk jamaah memilih akomodasi pesawat Oman Air dan ETIHAD.

    info Paket Umroh Promo Dengan pesawat ETIHAD dengan durasi perjalanan 9 hari. Penggunaan maskapai ditujukan agar jamaah bisa mendapatkan kenyamanan dalam perjalanan menuju tanah suci. Seperti diketahui, Etihad adalah salah satu maskapai terkemuka di dunia, dengan layanan yang tak kalah dengan SV maupun Garuda.

  • Program Umrah bintang 5 di bulan Januari 2024

    Hotel dekat masjid demi memudahkan anda melaksanakan ibadah di haramain dengan biaya ekonomis.

  • Paket Umroh Januari Program Arbain

    Program Umroh Arbain dengan durasi perjalanan selama 14 Hari di Bulan Januari. Suasana yg nyaman setelah melewati waktu Hight Season, Anda akan merasa nyaman berlama-lama di Haramain.

  • Umroh Januari 2024 Plus Turki

    Umroh Januari 2024 Plus Turki info lebih lanjut hubungi konsultan kami.


Paket Umroh Januari 2024 akan banyak diminati

Umroh Januari 2024 diprediksi akan mengalami peningkatan jamaah umrah. Dikarenakan banyaknya umat Muslim makin menyadari kebaikan-kebaikan yang terdapat dalam ibadah ini. Membuat banyak nya calon jamaah umrah yang menginginkan untuk bisa melaksanakan ibadah ini di bulan januari. Berbeda dengan Paket Umroh Desember 2023 yang memang biasanya sangat ramai.

Pada tahun baru masehi disetiap pergantian tahun nya hampir semua orang turut merayakan nya dengan berbagai cara. Sebagian ada yang membuat pesta, Kumpul bersama Family, dan banyak lagi kegiatan yang dilakukan.

Awal Tahun biasanya sekolah-sekolah dan kantor meliburkan semua kegiatan untuk memberi libur awal tahun untuk murid maupun karyawan nya. Dalam Kesempatan ini lah kita bisa memiliki kesempatan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang selama ini susah untuk diwujudkan.

Dengan melaksanakan Umroh Bersama bisa diwujudkan pada Awal Tahun / Bulan Januari, tanpa perlu repot menyesuaikan scedjul tiap anggota keluarga, karena memang ini adalah waktu libur.


Paket Umroh Januari 2024 Muhasabah Awal Tahun

Momen muhasabah Awal Tahun di tempat dengan suasana yang akan membawa kita makin mengenal diri

Manusia diciptakan sang Khaliq Menjadi Mahkhluk paling sempurna di alam semesta dengan berbagai kelebihan dan kekurangan nya. Sungguh tiada bisa kita menghitung berapa banyak ni'mat yang telah Allah berikan pada kita dengan berbagai ni'mat nya. Dari nikmat yang kita rasakan pada Tubuh ini dan berbagai ni'mat yang kita rasakan dalam hati.

Sungguh Allah sang Maha pemberi nikat selalu memberikan apa yang terbaik yang bisa kita dapatkan. Karna dialah sang maha tau apa yang kita butuhkan meski terkadang tidak kita inginkan. Bulan Januari 2024 menjadi waktu tepat untuk recharge hati demi untuk menjadi hamba yang bersyukur.

Al imanu Qoulun Wa Amalun yazid wa yan'qus. Manusiawi jika kita terkadang rajin beribadah dari sholat wajib sholat sunnah, shodaqoh, Umroh dan ibadah sunnah lain nya. Sedangkan dilain kesempatan merasa malas beribadah, dikarenaka memang sebagai manusia kita memiliki sifat pelupa dan berkeluh kesah.

Sifat pelupa terkadang membawa kita melupakan berbagai nikmat yang Allah Berikan. Sifat keluh kesah kita yang terkadang mengeluhkan ketentuan baik dari Allah pada hambanya tetapi tidak kita sadari kebaikan nya.

Terkadang kita malah sibuk menginginkan apa yang belum dimiliki hingga kita merasa fakir. Hal tersebut berakibat hilangnya rasa ni'mat di hati, karena melupakan nikmat yang ada. Dimana seharusnya bisa dirasakan jika kita mau mensyukuri apa yang telah Allah titipkan.

Sungguh kemalangan amat sangat jika rasa syukur telah dihilangkan dari hati ini, yang akan membuat kita tak pernah merasa bahagia. Takakan kita merasa bahagia jika tidak mensyukuri apa yang kita punya. Yaa Rabb Ampuni kami dari kedurhakaan ini " Robbana Auji'na Annasykuro Ni'mataka lladzi An'amta 'alaina wa 'ala waalidaina wa 'an a'mala sholihann tardhohu wa aslih lana fii dzurriyyatinaa".

Salah satu cara mensyukuri nikmat yang Allah berikan adalah dengan mempergunakan nya sebaik mungkin, tentunya mempergunakan nya untuk kebaikan.

Jika kita merasakan nikmat nya sehat, maka bersyukurlah dengan mempergunakan kesehatan yang dimiliki untuk banyak beribadah, mahdhah maupun ghairu mahdhah.

Melaksanakan Ibadah Umroh bisa menjadi ibadah paripurna untuk mensyukuri nikmat yang Allah berikan, karena dalam pelaksanaan membutuhkan waktu cukup lama dan bisa menjadi sarana mensyukuri nikmat kesempatan / waktu luang yang dimiliki.

Beratnya ibadah Umrah juga menjadi bukti jika kita mempergunakan nikmat sehat dan kekuatan fisik yang di terima untuk kebaikan. Demikian juga dengan materi yang dikeluarkan untuk akomodasi pelaksanaan ibadah ini. Insya allah bisa menjadi sarana bersyukur atas rizqi yang Allah berikan.

Melaksanakan Umrah Di Bulan Januari bisa menjadi saat bermuhasabah di Awal Tahun, dimana kita bisa beribadah di tempat mulia. Tempat yang memiliki atmosfir religi yang amat kuat dan akan membuat kita lebih mudah merasakan ibadah yang khusuk.

Keadaan dan situasi di tanah haram ini, akan membuat kita lebih mudah ber muhasabah menghitung-hitung apa saja yang telah kita lakukan setahun yang lalu. Seberapa banyak dosa yang kita perbuat, dan apakah amal kita diterima sang raja di hari hisab nanti.

seyogyanya kita selalu berusaha menghisab apa-apa yang telah kita lakukan di waktu yang telah kita lewati demi berusaha memperbaiki diri menjadi hamba yang lebih baik di sisa umur kita.


Paket Umroh Januari 2024 Sebagai syiar Islam

setiap kegiatan yang dilakukan setiap muslim haruslah tetap berpegang teguh pada hukum-hukum islam, agar tidak terjebak dalam kesalahan. Di Awal Pergantian Tahun ( terutama tahun Masehi ) dimana banyak orang yang merayakan nya. Tidak sedikit Umat Muslim yang larut dalam perayaan tahun baruan dengan cara yang keliru. Ada yang memasang kembang api dengan jumlah besar yang bermubazir, atau malah jelas-jelas melakukan kemaksiatan dalam perayaan pergantian tahun ini.

Sebagai Muslim kita dituntut untuk mensyiarkan agama yang kita anut dalam berbagai cara dan keadaan. Mencontoh dari sejarah Sunan kalijaga yang memperkenalkan Islam dalam kesenian yang amat digandrungi pada zaman nya yaitu wayang.

Seyogyanya kita yang merasa dan mengetahui keadaan yang ada saat sekarang ini tatkala banyak muslim yang melaksana kegiatan-kegiatan yang kurang baik di awal tahun.

Belakangan kita sedikit bergembira dengan mulai banyaknya kegiatan di awal tahun dengan berzikir bersama, tabligh Akbar dan kegiatan-kegiatan lain yang bermanfaat, ini sangatlah baik untuk mengakaomodasi kegiatan di Bulan Januari ( Awal Tahun ) untuk umat Muslim ( khususnya remaja ) agar mengisi waktu luang dengan kegiatan-kegiatan yang baik.

Melaksanakan Umrah Di Awal Tahun sebagai sarana syiar Islam yang sangat baik. Jika pelaksananan Umroh Januari bisa seramai seperti saat Umrah Ramadhan yang sangat ramai, atau seperti saat pelaksanaan Ibadah Haji ini akan sangat baik demi syiar Islam.

Semakin ghirrah umat islam akan ibadah, maka akan semakin membuat simpati saudara-saudaranya sesama muslim yang lain untuk melaksanakan hal yang sama. Bayangkan saja jika antusias masyarakat pada perayaan tahun baru yang begitu besar beralih dengan melaksanakan berbagai Ibadah Di tanah Suci dengan Umroh.

Program Paket Umroh Januari 2024 dibuat sedemikian rupa oleh team Khazzanah Tour, untuk menjawab berbagai saran dan permintaan dari banyak jamah yang ingin melaksanakan Umroh Awal Tahun.

Jika anda membutuhkan keterangan lebih lanjut mengenai, berbagai Program Paket Umrah Awal Tahun, jadwal pemberangkatan, Biaya Umroh Januari 2024, bisa langsung menghubungi nomor diatas.


*NB : untuk update tanggal dan paket yang tidak tertera di website pada bulan ini atau Jadwal Umroh Februari 2024 ini mohon hibungi agen kami.

#UmrohJanuari #PaketUmrohJanuari #BiayaUmrohJanuari #UmrohJanuari2024 #JadwalUmrohJanuari

Jadwal Dan Biaya Paket Umroh Januari 2024 ---- Konsultasikan Perjalanan Umroh Anda

paket-umroh-januari-afiliasi