Paket Umroh Arbain 14 Hari 2023 Khazzanah

Khazzanah Tour Travel Umroh & Haji
PT. Khazzanah Al-Anshary U. 115 Thn 2024 | HK-29062021
gmbr Biaya Paket Umroh 9 hari 2024

PROGRAM SPESIAL


Paket Umroh Arbain 2023 Program I'tikaf 8 Hari Di Masjid Nabawi Puaskan Hasrat Anda Untuk Meng-Explorasi Haramain Selama 14 Hari

Paket Umroh Arbain 14 Hari 2023

Anda ingin memuaskan hasrat anda untuk i'tikaf di masjid Nabawi dan masjid Al Haram?
Berlama-lama dan menjelajahi Haramain selama 14 hari?
Jadwal paket umroh arbain
Paket Umroh Arbain 14 Hari menjadi program yang bisa menjawab semua keinginan anda, Program unggulan Khazzanah Tour.


Jadwal Paket Umroh Arbain

21 September 2023
06 OKtober 2023

Biaya Paket umroh Arbain 14 hari

PESAWAT LION
MADINAH Concord*
MAKKAH Fajr Badee 2*
PERJALANAN 14 Hari
BIAYA Rp 30,9 Juta


* Setaraf

Pemilihan jadwal pemberangkatan sengaja dipilih pada waktu yang relatif lebih lenggang.
Berbeda dengan Paket Umroh Desember yang biasanya membludak.


Biaya Paket Umroh Arbain di atas sudah termasuk

biaya umroh arbain sudah termasuk

Biaya Umroh Arbain yang ditawarkan semua termasuk kebutuhan pokok jamaah sudah terpenuhi seperti tertera di atas.

Pengertian Umroh Arbain

Yang dimaksud dengan Umroh Arbain, sebenarnya adalah Program perjalanan umroh dengan paket special agar jamaah bisa melaksanakan Sholat Arbain ( 40 waktu Sholat di masjid Nabawi ).

Jadi sebenar nya bukan Umroh Arbain, karena ibadah Umroh tidak ada kaitan nya dengan kata Arbain itu sendiri. Namun memang bagi siapapun yang ingin melaksanakan Sholat Arbain maka mereka harus meluangkan waktu minimal delapan hari, untuk bisa melaksanakan sholat di masjid nabawi sebanyak 40 waktu sholat wajib. Maka dari itu hal ini tidak bisa di laksanakan Paket Umroh Reguler 9 hari.

Dalam Program Paket Umroh Arbain 2023, jamaah mendapatkan kesempatan berlama-lama di kota madinah. Kota dimana awal mula pemerintahan Islam terbentuk yang terkenal dengan kesuburan nya dan juga menjadi kota yang sarat akan sejarah Islam.

Ziarah ke tempat bersejarah di tanah suci juga akan anda nikmati dalam perjalanan Paket Umroh Arbain ini.


Melaksanakan Sholat Arbain Ketika Dalam Perjalanan Umroh

Perjalanan ibadah umroh biasanya hanya 9 hari, dengan mengunjungi madinah selama 3 hari dan makkah selama 4 hari. Dalam program umroh reguler seperti ini, jamaah tidak bisa melaksanakan Sholat Arbain.

Paket Umroh Arbain 14 Hari, memang di khususkan bagi mereka yang berniat untuk berlama-lama di haramain. Tentunya diisi dengan memperbanyak sholat berjamaah di dua masjid termulia di dunia ini.

Bagi siapa saja yang ingin melaksanakan Sholat Arbain, maka setidaknya meraka harus berada di madinah minimal 8 hari. Agar bisa melaksanakan sholat di masjid nabawi 40 waktu berturut-turut.

Terlepas dari perbedaan pendapat akan sholat Arbain. Dalam pelaksanaan sholat di masjid nabawi semua ulama sepakat akan keutamaan nya. Didukung dengan banyak nya dalil naqli yang menerankan akan keutamaan melaksanakan sholat di masjid tersebut.

Jadi berlama-lama di haramain ( Madinah & Makkah ). Agar bisa melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Nabawi Dan Al Haram tentunya sangat diinginkan setiap muslim.

Bisa berkali-kali mengunjungi Raudah dan berdoá didalam nya siapa yang tak menginginkan nya. Saya pun sangat menginginkan untuk bisa mengunjungi Raudah, dan bisa kesana berkali-kali tentu sangat membahagiakan.

Berdoá di tempat mustajab di dekat maqbarah Rasulullah.

Dari apa yang akan didapat maka tak mengherankan banyak sekali jamaah tertarik dengan Paket Umroh Arbain. Jadi jangan sampai terlambat mendaftar ya..... jika telat, bisa-bisa seat nya habis.

Hubungi konsultan kami untuk info Paket Umroh Arbain 14 Hari 2023

Paket Umroh Arbain 14 Hari 2023 ---- Konsultasikan Perjalanan Umroh Anda

khazzanah-tour-travel-support