Jenis Macam Paket Umroh Khazzanah

Khazzanah Tour Travel Umroh & Haji
PT. Khazzanah Al-Anshary U. 115 Thn 2024 | HK-29062021
gmbr Biaya Paket Umroh 9 hari 2024

PROGRAM SPESIAL


Berbagai Jenis Macam Paket Umroh Yang Ditawarkan Travel Demi Memenuhi Keinginan Jamaah Dengan Pogram Yang Bisa Di Pilih

Jenis Macam Paket Umroh

Paket Umroh itu sebenernya apa aja sih ?.....
Mengapa Biaya Paket Umroh berbeda-beda ?....
Ada berapa Program Umroh ?
Dua pertanyaan ini banyak menjadi pertanyaan meski dengan cara dan kosakata yang digunakan berbeda.
Dari cara dan fasilitas yang didapat jamaah dalam Program yang dipilih untuk melaksankan ibadah umrah. Berikut ini beberapa Macam Program Umroh yang banyak ditawarkan ke masyarakat dengan dan perbedaan nya yang menjadikan harga tiap tiap Paket Berbeda:

1. Paket Umroh Privat

Dari nama paket nya saja sudah ter gambar kan bah ini adalah layanan spesial yang bisa di dapatkan untuk anda yang menginginkan layanan di luar Program yang biasa ditawarkan, seperti Umroh Family, Umroh Bulan Madu, Umroh Ijab Qobul. Ini adalah layana dari Travel yang memberikan layanan sesuai permintaan dari jamaah, dari fasilitas hotel, jumlah jamaah, durasi perjalanan, makanan dan macam lain nya yang sesuai dengan keinginan jamaah, tentunya Umroh Jenis ini sangat mempengaruhi Biaya Umroh yang akan anda keluarkan di karenakan semua biaya yang biasanya di tanggung kolektif jika melaksanakan umrah dalam rombongan atau Paket Umroh Reguler harus ditanggung sendiri atau kelompok, biasanya ada keluarga, atau kelompok yang hanya beberapa orang ingin melaksanakan Umrah tetapi mereka tidak mau atau tidak bisa bergabung dalam rombongan Umrah Reguler, untuk anda yang ingin melaksanakan umroh sesuai keinginan anda misalkan hanya untuk berlima dan hanya tujuh hari dan lain sebagainya sesuain keinginan anda semua bisa diwujudkan jadi tinggal konsultasi dengan Travel Umroh yang anda percaya.

2. Paket Umroh VIP

Paket yang biasa ada di penyelenggara perjalanan Umroh dan di peruntukkan untuk jamaah yang menginginkan fasilitas eksklusif, dari pesawat yang penerbangan nya langsung Jeddah atau Madinah tanpa transit, hotel bintang 5 yang terdekat dari masjid. Untuk Jenis Paket Umroh ini biasanya lumayan mahal meski tidak semahal Umroh Privat biasanya di kisaran $2000 bahkan di waktu Hight season seperti Paket Umroh Ramadhan biaya nya biya berlipat karena untuk hotel bintang lima yang ada di dekat masjid Al Haram Makkah harganya bisa berlipat ganda dibanding waktu low season, Dekat nya hotel dengan masjid menjadi kriteria pertama yang menentukan harga menginap di Haramain.
Memang pemondokkan yang dekat dengan hotel membuat jamaah lebih mudah untuk pergi ke masjid.


3. Paket Umroh Reguler

Program Macam ini biasanya  paket nya lebih murah dibandingkan Paket VIP dan biasanya harga yang ditawarkan antara $1.400-$1.700 tentunya tiap travel menawarkan harga berbeda beda. Dan juga biasa nya harga tergantung pada fasilitas yang di tawarkan misalnya hotel nya, ada yang bintang 4 atau 3 sudah pasti harganya berbeda.
Maskapai yang digunakan biasanya maskapai kelas menengah dengan penerbangan langsung / direct.

4. Paket Umroh Promo

Program yang biasanya banyak ditunggu jamaah yang biasa melaksanakan umroh, karena yang sudah biasa melaksanakan  Umrah sudah tau layanan tari travel langganan nya dan sudah tau fasilitas yang biasa di berikan, Dengan biaya Murah tetapi mendapat fasilitas dan layanan yang sama seperti pada Program Umroh reguler, Untuk Jenis program Umroh ini jamaah harus cepat - cepat daftar dikarenakan biasanya jika program ini di buka dari jamaah yang sudah biasa langganan saja dalam hitungan minggu atau hari seat nya bisa habis terjual. Seperti program yang biasa di adakan di Khazzanah Tour dengan Biaya $1350 anda mendapatkan layanan hotel bintang 4 dan 5.
Program Paket Umroh Khazzanah Tour

5. Paket Umroh Rombongan

Salah satu cara melaksanakan umroh adalah dengan bersama sama keluarga besar, kelompok pengajian, ta'lim, maupun bersama teman, jika jamaah mencapai 25 atau lebih anda bisa memilih Paket Umroh Rombongan bahkan ada juga travel yang gagal memberangkatkan jamaah nya akhirnya memelih menghubungi travel lain untuk memberangkatkan jamaah nya di travel lain seperti yang terkadang kami alami di Khazzanah Tour dimana ada travel lain yang memberangkatkan jamaah nya bersama kami.
Apa saja keuntungan yang bisa didapat :
1. yang pertama adalah jadwal pemberangkatan yang flexibel sesuai dengan keinginan anda
2. Anda juga bisa memilih fasilitas yang di inginkan, tentunya ini berhubungan dengan biaya yang akan anda dapatkan.
3. Dengan bersama sama dalam satu rombongan jamaah tidak akan di gabung dengan jamaah lain nya jika anda menginginkan nya.
4. Dengan mendaftap Package Umrah Rombongan biasanya konsultan Umrah akan memberikan potongan harga pada anda.

Untuk detil dari setiap Paket Umroh anda bisa Membaca artikel terkait atau menghubungi konsultan KhazzanahUmrohHaji di  0812 808 7090

Hubungi konsultan kami untuk info Jenis Macam Paket Umroh

Jenis Macam Paket Umroh ---- Konsultasikan Perjalanan Umroh Anda

khazzanah-tour-travel-support