Impian Umroh Akhir Ramadhan Khazzanah

Khazzanah Tour Travel Umroh & Haji
PT. Khazzanah Al-Anshary U. 115 Thn 2024 | HK-29062021
gmbr Biaya Paket Umroh 9 hari 2024

PROGRAM SPESIAL


Keutamaan Umroh Akhir Ramadhan Membuat Banyak Muslim Memimpikan Untuk Melaksanakan Nya Demi Mendapat Ganjaran Selayaknya Pahala Haji Bersama Rasul

Impian Umroh Akhir Ramadhan

ramainya umroh akhir ramadhan

Di akhir ramadhan sudah maklum kita menjumpai masjid terasa lebih ramai dibandingkan waktu-waktu di bulan lain, hal tersebut tidak lepas dari keutamaan bulan tersebut.

Tidak berbeda dengan di tanah air di berbagai negara pun akan terasa perbedaan dari kebiasaan umumnya, bahkan di negara-negara tertentu yang memang diketahui bahwa ghirra keislaman yang tinggi suasana masjid akan sangat ramai sekali.

Keutamaan Melaksanakan Umroh Akhir Ramadhan

Salah satu Keutaman bulan Ramadhan adalah dilipatgandakan nya pahala orang yang melakukan ibadah atau melakukan kebaikan di bulan tersebut, bahkan untuk ibadah Umroh pahala nya sama dengan melaksanakan haji bersama rasulullah.

Maka tidak mengherankan banyak orang menginginkan untuk bisa melaksanakan Umroh di bulan ramadhan, apalagi di akhir ramadhan, dimana kesempatan untuk bisa melaksanakan ibadah di masjid paling utama di seluruh dunia bisa terlaksana.

Mimpi Melaksanakan Umroh Akhir Ramadhan

Suatu hari handphon saya berdering menandakan ada nya panggilan masuk, setelah mengucapkan salam sang penelpon yang dari suaranya adalah seorang wanita menanyakan tentang Paket Umroh Akhir Ramadhan yang ada di Khazzanah Tour Travel, setelah menerangkan detil program Umroh Akhir Ramadhan yang ditanyakan saya pun bertanya pada sang penelpon dimana tinggal nya, sang penelpon menjawab “ saya di pondok Bambu Pak “ “ oh saya juga tinggal di pondok bambu “ jawab saya, kemudian sang penelpon menanyakan “ pondok bambu nya dimana pak ? “, “ saya di belakang Masjid ANNUR “ jawab saya, dan penelpon pun menanyakan nama saya.

Setelah saya jawab terdengar di sang penelpon suaminya dan menanyakan pada suami nya apa kenal dengan saya, dan kemudian memberikan telpon pada suami nya, dan suami langsung memanggil nama saya melalui telpon “ nang ? “ terdengar suara yang tak asing oleh saya “ Bang Haji ? “ Tanya saya dan ternya ta memang adalah teman saya, kami pun tertawa … dunia memang sempit browsing internet ketemu nya teman juga karna saya baru dalam memasarkan produk Umroh. akhir nya saya pun diminta kerumah sang penelpon yang adalah teman saya.

Bertemu teman yang menanyakan tentang Paket Umroh Akhir Ramadhan saya pun menjelaskan tentang secara detil, program yang ada di Khazzanah Tour Travel, dari mulai biaya, lama perjalanan, akomodasi hingga jadwal kegiatan yang akan di ikuti oleh para jamaah saat berada di Tanah Suci.

Setelah berbincang – bincang kesana kemari teman saya pun bercerita tentang keinginan yang sudah lima tahun ini ingin melaksanakan Ibadah Umroh pada Akhir Ramadhan.

Obrolan beralih pada cerita betapa ingin nya sang teman untuk bisa melaksanakan umroh dan itikaf di akir ramadhan, kemudian haji mamat ( nama teman tersebut ) bercerita bahwa tiga tahun yang lalu meski belum mempunyai rizqi yang cukup untuk melaksanakan Ibadah Umroh pada Akhir Ramadhan dia tetap membuat pasport pada, dia pun bercerita bahwa sang istri sempat sedikit menertawakan nya saat ia ingin membuat pasport karna memang saat itu sang teman belum punya uang untuk melaksanakan Ibadah Umroh Akhir Ramadhan. Hingga akhirnya setelah beberapa tahun dia membuat pasport baru pada Ramadhan tahun ini dia mempunyai rizqi untuk melaksanakan keinginannya ya sudah menggebu selama tiga tahun ini. subhanallah ,,, ya rabb tuhan seru sekalian alam yang maha kaya.

Sang teman yang memang saya tau rajin melaksanakan Ibadah dan aktif dalam kegiatan Masjid sangat paham akan keutamaan – keutamaan dalam melaksanakan Ibadah Umroh pada Bulan Suci Ramadhan hingga dia memilih ingin melaksanakan Ibadah Umroh pada Akhir Ramadhan meski biaya untuk melaksanakan Ibadah Umroh Akhir Ramadhan lebih mahal dari bulan lainnya.

Sang teman pun berkata bahwa sejak tiga tahun lalu dia merasa yakin bahwa allah akan menjawab do’a dan akan mengganjar usaha yan dilaksanakan hingga dia PD ( percaya diri ) saja waktu membuat Pasport. “ Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim Ya Ghani ya Sami’ Ya Basyir engkaulah yang menentukan segala yang telah , sedang dan akan terjadi , Mudahkanlan segala urusan saudara hamba “ Sungguh cerita teman saya ini membuat saya malu pada diri sendiri yang meski tau tetapi terkadang hati ini merasa ragu atas do’a – do’a yang diluar logika, yaa rabb ampuni saya yang terkadang terlalu mempercayai logika yang mengurangi keyakinan hamba pada mu.

Mohon maaf Jika tulisan saya ini mungkin tak bermutu.

Artikel Lainnya:

Hubungi konsultan kami untuk info Impian Umroh Akhir Ramadhan

Impian Umroh Akhir Ramadhan ---- Konsultasikan Perjalanan Umroh Anda

khazzanah-tour-travel-support